-->

Iklan

Instruktur Asal Sidrap Mendapat Apresiasi dari Menaker di Job Fair Kab Pangkep

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
26.11.21, Jumat, November 26, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


PANGKEP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Menteri Tenaga Kerja (Menaker) Ida Fauziah memberikan apresiasi positif terhadap Putri Mentari SE owner Ratu Seafood sidrap yang juga sosok instruktur muda asal kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan di sela-sela   mengunjungi stand job fair dan workshop kewirausahaan di  Balai Latihan Kerja (BLK) Pangkajene Kepulauan (Pangkep),Sulawesi Selatan, Rabu (24/11/2021).
 
“Selamat ya, sukses mencetus wirausaha baru" saya apresiasi kerjanya selama ini,” ujar Menaker Ida Fauziah sembari menyalami Putri Mentari. Selama ini, pengusaha muda dan trainer bisnis ini diketahui telah berhasil membimbing sejumah siswa hingga sukses mencetak wirausaha baru dengan aneka produksi kue dan mereka mampu bersaing di pasar kerja. 
 
Kegiatan job fair dan workshop kewirausahaan yang dihelat BLK Pangkep tersebut berlangsung dari tanggal 23-24 November 2021 dan dimeriahkan dengan partsisipasi dan pameran karya dari sebanyak 20 perusahaan besar dan alumni siswa BLK Pangkep yang telah merintis dan menjalani unit usaha. 
 
Dalam kunjungannya di Sulsel, Menaker Ida meminta kepada BLK Pangkep terus melakukan inovasi untuk maju. Dia mengatakan BLK Pangkep cukup istimewa karena menjadi salah satu dari 3 Unit Pelaksana Teknis Pusat (UPTP) Kemnaker di Sulawesi Selatan.(Etar)

ERSAN IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini