-->

Iklan

Karang Taruna Cup I Berakhir, Al-Anshar Rappang Tampil Jadi Juara

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
13.11.21, Sabtu, November 13, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Kejuaraan Bola Voli Karang Taruna Cup I 2021 yang digelar di Lapangan Voli Andi Sessu, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, mencapai fase final Sabtu (13/11/2021).

Partai puncak mempertemukan dua tim terbaik, Al- Anshar Rappang vs Bharaduta Polres Sidrap.  Pertandingan berjalan menarik, di mana Al-Anshar akhirnya keluar sebagai juara.

Saat prosesi penutupan, Sekretaris Karang Taruna Sidrap, La Colli menyatakan kejuaraan sejak 1 November lalu itu berjalan sukses dan menarik animo tinggi dari masyarakat. 

Ia lalu menyampaikan terima kasih dan penghargan setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kecamatan Watang Pulu bersama kepala desa dan lurah serta seluruh pihak yang mendukung ajang tersebut dapat berjalan dengan baik.

"Dan selamat kepada pemenang, sementara yang kalah tetap semangat, ini kemenangan yang tertunda," sebutnya. 

Camat Watang Pulu, Andi Surya Hadiningrat turut menyampaikan selamat kepada pemenang. Ia juga mengapresiasi turnamen yang digagas Karang Taruna Kecamatan Watang Pulu itu.

"Melalui turnamen ini kita bisa menggali potensi olahraga generasi muda sekaligus memberi tontonan menarik untuk masyarakat. Kalau bisa setiap tahun karang taruna mengadakan turnamen voli maupun olahraga lainnya," lontarnya.

Tampak hadir di kesempatan itu,  Ketua PKK Watang Pulu, Indri Febrianti, Kades Ciro-ciroe, Amir Hamzah, Kades Matirotasi terpilih, Bahar, Lurah Bangkai, Surianti, Ketua Karang Taruna Watang pulu, Yusri Ayub, dan Sekertaris Karang Taruna Watang Pulu, Jusman.

Daftar juara Karang Taruna Cup I:
1. Al- Anshar Rappang
2. Bharaduta Polres Sidrap
3. Nusantara Takalasi Sidrap
4. Gapura Pinrang

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini