Breaking News

Optimalkan Program Kerja,Tim Dalproggar Kodam XIV Hasanuddin Sambangi Kodim 1420 Sidrap



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Tim Pengendalian Program dan Anggaran (Dalproggar) Kodam XIV Hasanuddin, yang dipimpin Letkol Inf Andi Sultan, S.Pd.,MH menyambangi Kodim 1420 Sidrap di Kelurahan Majelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Selasa (30/11/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan Tim Dalproggar Kodam XIV Hasanuddin tersebut bertujuan untuk mengendalikan serta mengawasi pelaksanaan program kerja dan anggaran semester II Tahun 2021, guna menghindari penyimpangan dalam pelaksanaan menjelang akhir Tahun 2021, baik itu dibidang Operasi, Personel, Logistik, Teritorial maupun Perbendaharaan.

Dalam sambutannya, Ketua Tim mengatakan kami dari Staf Perencanaan Kodam XIV Hasanuddin dalam kegiatan ini untuk mengevaluasi dan melaksanakan pengecekan administrasi terkait dengan pelaksanaan program kerja dan anggaran semester II Tahun 2021

"Dan diharapkan kepada staf terkait agar menyiapkan produk yang sudah dilaksanakan, sementara berjalan maupun yang akan dilaksanakan untuk satu bulan kedepan,"Ujarnya.

Ditambahkannya, Dalam kegiatan ini kami dari Srendam bukan untuk mencari kesalahan namun hal ini merupakan forum konsultasi terhadap program kerja agar kedepannya lebih efektif dan efesien serta dapat optimal dalam mencapai sasaran.

"Oleh karenanya itu, apabila ada kendala atau mungkin ada perbedaan persepsi baik itu tentang penyusunan anggaran maupun rencana dan laporan, agar disampaikan sehingga kita semua dapat satu jalan dalam rangka program kerja dilingkup Angkatan Darat,"Terangnya.

Selain itu, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat melalui Pasiops Dim 1420 Sidrap, Kapten Ctp Ir.Y.Rony Kadang mengucapkan selamat datang di Satuan Kodim 1420 Sidrap dan kami sangat berterima kasih kepada Ketua Tim Dalproggar beserta anggota atas terlaksananya kegiatan ini di Satuan Kodim 1420 Sidrap.

"Karena kegiatan ini merupakan bagian upaya pimpinan melihat sejauh mana kinerja satuan bawah merealisasikan program dan anggaran dalam mendukung tugas pokok kita masing-masing,"Ungkapnya.

ERSAN IWO

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID