-->

Iklan

Saatnya Pemuda Sidrap Bangkit Membumikan Gerakan Koperasi di Bumi Nene Mallomo

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
2.11.21, Selasa, November 02, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Menjelang pelantikan Badan Komunikasi Pemuda Koperasi kab.sidrap yang tinggal 6 hari lagi yaitu hari senin 8 November 2021 sebagaimana di ungkapkan ketua panitia, Mas Safar panggilan akrabnya bahwa persiapan sudah mencapai 70 persen.

"Semoga kegiatan ini bisa di persiapkan semuanya 100 persen  hingga hari H tanggal 10 November 2021 mendatang". Terang Safar saat ditemui di salahsatu cafe di Sidrap. Selasa,02/11/2021

Di ungkapkan pula melalui harapan ketua Panitia semoga kegiatan ini bisa nantinya mendapat respon positif yang bisa di terima oleh masyarakat dan pemerintah dalam hal ini pemda kabupaten sidrap sebagai lembaga yang mampu menyadarkan anak-anak generasi millenial untuk kembali membumikan koperasi sebagai bentuk kerja sama dalam hal ini gotong royong terutama menguatkan nilai-nilai produk-produk lokal UMKM yang di kelola melaui koperasi.

Senada dengan Imam Ismail selaku ketua Badan kordinasi pemuda koperasi kab sidrap berjanji akan memaksimalkan untuk bekerja memsosialisasikan bagaimana kerja-kerja pengelolaan koperasi secara ideal,apalagi ketua Dekopin kab sidrap siap mendampingi dan mengarahkan bagimana kemudian kami mensosialisasikan koperasi sebagai gerakan kemajuan yang bisa manjadi gerakan kesejahteraan bersama sebagaimana Tema yang kami angkat yaitu Revitalisasi mental kewirausahawan menuju kesejahteraan pemuda melalui gerakan koperasi di bumi Nene Mallomo. 

"Kami berharap doa dukungan semua elemen di kab Sidrap agar kegiatan pelantikan berjalan lancar,yang nantinya lembaga ini juga bisa menjadi wadah pemuda,mahasiswa dan pelajar menjadi ruang gerak bersama memahami dan mewujudkan pemuda yang tangguh melalui gerakan koperasi ".Tutup Iman, formatur ketua badan kordinasi pemuda koperasi kab sidrap.

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini