-->

Iklan

Seekor Babi Melintas di Jalan Raya Hebohkan Warga Bendoro

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
16.11.21, Selasa, November 16, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Seekor babi yang tidak ditahu darimana berasal muncul spontan melintas di jalan raya Poros Provinsi tepatnya di jalan poros Sengkang Desa Mojong kecamatan Wattang Sidenreng,Kab Sidrap. Selasa,16/11/2021.

Kehadiran babi itu di tengah perkampungan langsung menghebohkan warga sekitar karena pemandangan seperti itu jarang sekali terjadi.

Seorang penjual bakso yang tidak menyebutkan namanya memberikan keterangan terkait kejadian ini bahwa babi tersebut entah datang darimana dan masuk ke warung.

"Babi itu masuk ke warung,saya kaget dan langsung usir keluar dan saya lihat babi itu sudah dalam keadaan terluka berdarah".Ucapnya
Setelah diusir dari warung babi tersebut masuk di gorong got dan masyarakat pun langsung berkumpul untuk mengamankan babi tersebut yang dianggap meresahkan warga.

Sekitar satu jam lamanya  warga terus memburu babi itu hingga akhirnya keluar dari gorong tempat persembunyiannya dan berhasil dilumpuhkan.

Keresahan warga pun akan babi tersebut juga sudah terjawab karena sebelumnya banyak warga berfikir kalau babi tersebut jelmaan dari babi ngepet seperti yang sering ditonton di televisi dan ternyata setelah berhasil ditangkap ternyata itu adalah babi hutan yang kesasar masuk ke kampung.

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini