Iklan

44 Piagam Penghargaan Mewarnai PKH AWARD SULSEL II Tahun 2021

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
20.12.21, Senin, Desember 20, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Dipenghujung Tahun 2021, Pelaksana Program Keluarga Harapan (PKH) di Provinsi Sulawesi Selatan kembali memberikan Penghargaan ke SDM PKH maupun Pelaksana PKH di Kabupaten/Kota, Khususnya Di Wilayah II yang terdiri dari 8 Kabupaten/Kota, diantaranya Kabupaten Gowa, Takalar, Maros,  Pangkep,  Barru, Sidrap, Kota Makassar dan Parepare. Sabtu,18/12/2021

Ketua Panitia yang diamanahkan dalam kegiatan PKH AWARD Tahun ini, adalah Koordinator PKH Kabupaten Maros, Muhammad Agus. 

"Kegiatan sepenuhnya bertujuan untuk memberikan motivasi, memperkuat solidaritas, membangun relasi institusional dan relasi interpersonal yang kuat antar SDM PKH", Kata Muhammad Agus, dalam Laporannya. 

Diketahui inisiator dalam Pelaksanaan kegiatan ini adalah Koordinator Wilayah II PKH Prov Sulawesi Selatan, Sdr Jupri, S.S, dan menyampaikan rasa syukurnya atas kembali tergelarnya kegiatan ini. 

"Sebuah kesyukuran besar bagi kami, dapat mempersembahkan Kegiatan PKH AWARD JAMBORE SDM PKH SULSEL II dipenghujung Tahun 2021. Sebuah titik penting dalam memulai standar baru di Tahun - Tahun mendatang terhadap cara kita memberikan Pengakuan, Dukungan, dan Perhatian lebih, atas capaian Komitmen dan Konsistensi Kinerja SDM PKH dan Pelaksana PKH di Kabupaten/Kota", ungkapnya. 

Kegiatan PKH AWARD JAMBORE SDM PKH SULSEL II TAHUN 2021 yang berpusat di Kabupaten Maros ini, dilaksanakan di Gedung Serba Guna Maros. Dan dibuka langsung secara resmi oleh Bupati Maros, Bapak Andi Syafril Chaidir Syam, S.I.P., M.H. 

Dalam pesannya beliau menekankan bahwa ikhlas adalah kunci kerja kolaboratif, sinergitas, dan yang dengannya dapat mengikis ego sektoral demi karya bagi manusia dan kemanusiaan, beliau memberikan apresiasi penuh bagi panitia dan segenap SDM PKH yg hadir. Dan berterima kasih atas kehormatan menjadi tuan rumah pelaksanaan Jambore PKH 

Diketahui turut hadir dalam kegiatan, Wakil Bupati Maros, Ketua Dprd Kabupaten Maros, Kapolres Kabupaten Maros, Dandim, Kepala Seksi Jaminan Sosial Keluarga Provinsi Sulawesi Selatan, Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, BBPPKS Reg V Sulawesi, Koordinator PKH  Regional Sulawesi, Koordinator Wilayah 1 dan 3, Koordinator PKH Kabupaten/Kota Se Wilayah II, Dinas Sosial Kabupaten/Kota Se Wilayah II Provinsi Sulawesi Selatan, Camat se Kabupaten Maros, dan Para Pendamping PKH dan Apd se Wilayah II Provinsi Sulawesi Selatan.


Adapun sebaran 44 Piagam Penghargaan kepada 8 Kabupaten/Kota Se Wilayah II yang Mewarnai kegiatan PKH AWARD sebagai berikut:
1. Kabupaten Maros: 12 Piagam
2. Kabupaten Gowa: 9 Piagam
3. Kabupaten Barru: 6 Piagam
4. Kota Makassar: 5 Piagam
5. Kabupaten Sidenreng Rappang: 4 Piagam
6. Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan: 4 Piagam
7. Kabupaten Takalar: 2 Piagam
8  Kota Parepare: 2 Piagam

ERSAN IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini