-->

Iklan

Andi Faisal Ranggong Buka Turnament Bulutangkis Perorangan Ganda Putra Bupati Cup IV Se-Sulselbar Tahun 2021

Herman / emank setia
4.12.21, Sabtu, Desember 04, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Turnament Bulutangkis perorangan ganda putra dewasa Bupati Cup IV Se-Sulselbar tahun 2021 telah dibuka dimulai hari Jumat tgl 3 Desember 2021 hingga hari Senin mendatang pada tanggal 6 Desember 2021 yang bertempat di GOR STAI DDI Kabupaten Sidrap. Jumat,03/12/2021

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Asisten II Pemda Kabupaten Sidrap,Andi Faisal Ranggong ST.MT dan dihadiri Muspida kabupaten Sidrap serta beberapa atlit dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Andi Faisal Ranggong berharap pengembangan bakat dan prestasi kawula muda,putra putri kita khususnya di bidang olahraga bisa terus digali dan dimunculkan untuk terus berkarya dan bisa membawa harum nama baik kabupaten Sidrap yang kita cintai ini di laga laga berikutnya.

"Saatnya putra putri kita maju dan memperlihatkan kemampuan serta bakat yang dimiliki,khususnya di laga bulutangkis ini,semoga bisa memberikan yang terbaik untuk kabupaten Sidrap".Terangnya

Lebih lanjut Andi Faisal menerangkan bahwa di kabupaten Sidrap ini sudah banyak lapangan bulutangkis yang telah dibangun guna memancing generasi muda bisa ikut latihan dan mencari bibit yang baru untuk mempersiapkan di laga berikutnya.

"Kita bangun beberapa lapangan di berbagai tempat untuk dijadikan tempat latihan jadi tetaplah semangat dan giat berlatih untuk menjadi yang terbaik di lomba lomba berikutnya".Tutup Andi Faisal

Dalam ajang ini para atlit memperebutkan total hadiah Rp.20.000.000 dimana diikuti sebanyak 18 perkumpulan bulutangkis Se-Sulbar.

Kegiatan pembukaan turnamen ini berjalan dengan lancar serta tetap mengedepankan prokes kesehatan Covid-19 yaitu memakai masker dan mencuci tangan dengan handzanitiser.(Ersan)

Publish : Herman - IWO

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini