Iklan

Babinsa Kodim 1420 Bersama Stakeholder Bersinergi Timbun Lokasi TPU

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
31.12.21, Jumat, Desember 31, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 1420 Sidrap bersama stakeholder bersinergi timbun lokasi Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Desa Aka-akae Kecamatan Watang Sidenreng Kabupaten Sidrap, Jum'at (31/12/2021)

Hal tersebut terlihat saat Babinsa Ramil 1420-03, Serka Muh. Aris bersama-sama dengan Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Masyarakat gotong royong melaksanakan penimbunan lokasi TPU yang berlubang

Saat ditemui, Serka Muh. Aris mengatakan penimbunan kami lakukan karena melihat kondisi TPU sudah banyak yang berlubang akibat genangan air sawah yang naik saat musim penghujan

"Maka dari itu saya bersama kepala desa dan Bhabinkamtibmas berinisiatif mengajak masyarakat untuk melaksanakan penimbunan melalui swadaya bersama,"Ungkapnya.

Ditambahkannya, selain itu kami juga tidak lupa mengedukasi masyarakat untuk ikut melaksanakan Vaksinasi

"Karena hal tersebut demi kesehatan dan keselamatan masyarakat khususnya di Desa Aka-akae ditengah Pendemi Covid-19,"Ujarnya.

Ditempat terpisah, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengapresiasi kinerja para Babinsa jajaran Kodim 1420 Sidrap diwilayah binaan masing-masing.

"Karena hal tersebut merupakan pembinaan teritorial yang diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi serta kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya di wilayah Kabupaten Sidrap,"Tuturnya.

Lanjut Dandim, Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kasih atas kinerja para Babinsa dalam membantu meringankan beban masyarakat diwilayah binaan masing-masing

"Semoga Allah SWT, meridhoi segala upaya dan kerja keras kita dalam mendukung kesejahteraan masyarakat,..Aamiin.."Harapnya.

Ersan IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini