Iklan

Babinsa Kodim 1420 Sidrap Antar Jemput Warga Lansia Lakukan Vaksin

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
22.12.21, Rabu, Desember 22, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Selain memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga terkait Vaksinasi, Babinsa Kodim 1420 Sidrap juga mengantar jemput warganya yang sudah lanjut usia (Lansia) untuk melaksanakan Vaksinasi.

Hal tersebut terlihat saat salah satu Babinsa Koramil 1420-06 Pancarijang, Serka Ramang mengantar jemput warga binaannya yang sudah lanjut usia untuk melaksanakan Vaksin di wilayah Kecamatan Pancarijang Kabupaten Sidrap. Rabu (22/12/2021).

Saat ditemui, Serka Ramang mengatakan hal ini merupakan upaya kami selaku Bintara pembina desa bersama dengan stakeholder yang ada dalam mendukung program percepatan Vaksinasi khususnya di wilayah Kecamatan Pancarijang.
"Dan dengan kami mengantar ke lokasi Vaksin, para Lansia merasa terjaga saat ingin di Vaksin,"Ungkapnya.
Selain itu, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat sangat mengapresiasi apa yang dilakukan para Babinsa diwilayah binaannya
"Karena dengan memberikan pelayanan penuh terhadap warganya, saya yakin target percepatan Vaksin dapat tercapai"Ujarnya.
Lanjutnya, Dan saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Babinsa jajaran Kodim 1420 Sidrap, karena telah melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan tanpa rasa pamrih membantu warga binaannya masing-masing
"Semoga segala upaya yang kita lakukan ini dapat diridhoi oleh Allah SWT..Aamiin,"Harap Dandim.

ERSAN IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini