-->

Iklan

Camat Ganra Tinjau Percepatan Vaksinasi Covid 19 Sistem Jemput Bola di Desa Enrekeng

Herman / emank setia
13.12.21, Senin, Desember 13, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Untuk meningkatkan capaian vaksin di Kabupaten Kota dan menjaga Herd Immunity (imunitas masyarakat), Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng (Pemda) melaksanakan percepatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum.


Camat Ganra Muh.Idrus S.Sos dalam meninjau pelaksanaan percepatan vaksinasi Covid-19 di desa Enrekeng mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan kerjasama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng dengan TNI Polri,Senin 13 Desember 2021

“Tingkat capaian vaksinasi untuk kecamatan Ganra  saat ini baru 64 %. Artinya masih jauh dari target dan ini menjadi tugas Pemerintah  bersama stakeholder. Oleh karena itu solusi terbaiknya adalah percepatan vaksinasi Covid-19.


“Terima kasih kepada pihak TNI Polri yang selama ini telah banyak membantu dalam pelaksanaan vaksinasi. Semakin banyak orang yang mengalami Herd Immunity akan berdampak bagi lingkungan sosialnya yaitu melindungi kelompok masyarakat yang bukan merupakan sasaran imunisasi dari penyakit atau virus yang menyerang, “ tambahnya.

Sementara Kepala Desa Enrekeng Asdar N mengatakan pada awak media ini bahwa vaksinasi Hari ini dilaksanakan di  dua titik yakni di Aula Kantor desa Enrekeng dan Sekretariat Kapoktan desa Enrekeng dengan sistem jemput bola yakni mendatangi warga yang belum melaksanakan vaksinasi, untuk desa Enrekeng pencapaian Vaksin saat ini baru 63 %.

Lanjut Asdar “Semoga saja dengan lebih gencarnya kita melakukan sosialisasi, masyarakat di desa Enrekeng akan semakin menyadari bahwa vaksin tersebut penting untuk diri sendiri. Namun yang perlu kita ingat bersama bahwa meskipun telah mendapatkan vaksinasi, kita tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19, “ tutupnya.

Hadir dalam kegiatan,Camat Ganra Muh.Idrus S.Sos, Kapolsek Ganra IPDA Andi Ahmad Rahmansah San S.Sos M.M , Babinkamtibmas, Babinsa serta perangkat Desa Enrekeng dan petugas kesehatan Kecamatan Ganra.

Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini