-->

Iklan

Dandim 1420 Sidrap Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
14.12.21, Selasa, Desember 14, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi di Koramil 1420-07 Baranti Kecamatan Baranti Kabupaten Sidrap, Senin (13/12/2021).

Kehadiran orang nomor satu di Satuan Kodim 1420 Sidrap tersebut bertujuan untuk memantau langsung dan memastikan pemberian Vaksinasi kepada warga dapat berjalan aman dan lancar.

Saat ditemui, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan kegiatan kita ini dalam rangka mendukung percepatan program Vaksinasi kepada masyarakat khususnya diwilayah Kabupaten Sidrap.

"Dan besar harapan saya sebagai Komandan Kodim 1420 Sidrap agar pencapaian persentase Vaksinasi yang saat ini sudah mencapai 88.53 %, dapat meningkat mencapai 100 % akhir tahun ini,"Ucap Dandim

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1420 Sidrap juga tidak lupa mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan termasuk kepada tenaga kesehatan untuk tetap mengedepankan protkes saat melayani warga penerima Vaksin.

"Saya yakin dengan kerja nyata Babinsa diwilayah berkolaborasi dengan stake holder yang ada, pencapaian persentase Vaksinasi diwilayah Kabupaten Sidrap dapat tercapai,"Tuturnya.

ERSAN IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini