-->

Iklan

Desa Lainungan Berhasil Raih Penghargaan Peringkat Dua Desa Menuju Informatif di Sulsel

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
16.12.21, Kamis, Desember 16, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) memberikan penghargaan kepada Pemerintah Desa Se-Sulsel yang memiliki Badan Publik dengan 3 kategori, yakni informatif, cukup informatif, dan menuju informatif.

Kepala Desa Lainungan, Andi Haruna Pawelloi tersebut sebagai penerima penghargaan peringkat kedua di acara momentum Anugerah Keterbukaan Informasi Publik (KIP) yang diserahkan oleh Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulsel, Abdul Hayat Gani di Macora II Hotel The Rinra, Makassar. Rabu, (15/12/2021)
Untuk diketahui bersama, Desa Lainungan Kecamatan Watang Pulu,Kabupaten Sidenreng Rappang dibawah pimpinan Andi Haruna berhasil menjadi  peringkat kedua desa menuju informatif di Provinsi Sulsel dengan perolehan nilai 89,01

Saat ditemui usai menerima penghargaan, Andi Haruna sangat merasa bangga atas pencapaian yang diraih Desa Lainungan dibawah komandonya dan itu sebagai bentuk persembahan untuk Kabupaten Sidrap tentunya.
Ini suatu kebanggaan yang besar bagi kami, khususnya masyarakat Desa Lainungan. Mudah-mudahan penghargaan ini sebagai motivasi untuk terus melakukan terobosan baru dalam kemudahan pelayanan kepada masyarakat, khususnya mengenai keterbukaan informasi publik,” Ucapnya
Andi Haruna juga berharap, penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi pada desa lain untuk memberikan terobosan baru dalam memajukan Kabupaten Sidrap yang kita cintai ini.

Dalam kegiatan Anugerah KIP Tahun 2021 ini khusus untuk kategori Pemerintah Desa, terbagi menjadi 3 bagian, yakni kategori desa informatif, cukup informatif dan menuju informatif.

Hadir Wakil Bupati Sidrap,H. Mahmud Yusuf dan kadis PMDPPA,H. Abbas Aras mendampingi Kades Lainungan,Andi Haruna di acara penerimaan penghargaan ini. 
Saya sangat bangga dengan prestasi yang diraih Desa Lainungan dalam keterbukaan informasi publik,semoga kedepannya desa desa lainnya juga akan persembahkan penghargaan lainnya yang bisa membanggakan kabupaten Sidrap".Tutur Mahmud Yusuf
Sementara ditempat terpisah Kadis PMDPPA,H.Abbas Aras juga sampaikan rasa bangganya pada Kades Lainungan,Andi Haruna dan kepada jajaran Staf pemdes Desa atas kerjasamanya sehingga sukses dalam program ini dan membawa nama kabupaten Sidrap ke peringkat Dua Desa menuju Informatif Tahun 2021.

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini