Breaking News

Ditengah Sosialisasi,Kades,Camat Bersama Kapolsek Temukan Orangtua Kecelakaan dan Segera Berikan Pertolongan.



KOMPAKNEWS.CO.ID—Seorang laki laki tua mengendarai sepeda motor dari arah Pare-pare mengalami kecelakaan tunggal di Desa Mattirotasi Kec Watang Pulu,Kab Sidrap tepatnya di Kilometer 7 sekira jam 12.30 Wita. Rabu,22/12/2021

Kecelakaan laki laki tersebut ditemukan tim gugus Covid-19 yang sedang sosialisasi ke warga untuk lakukan vaksin Covid-19 yang secara kebetulan melintas di jalan itu dan seketika melihat orangtua meminta pertolongan,Kades Lainungan,Andi Haruna,Camat Watang Pulu,Andi Surya bersama Kapolsek WatangPulu beserta anggota dengan segera turun dari mobil untuk memberikan pertolongan  kepada orangtua tersebut dan segera membawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pelayanan yang lebih intensif.
Dari kecelakaan ini,menurut informasi Kepala Desa Lainungan via telpon selular,Andi Haruna yang sedang berada di lokasi kalau dirinya juga tidak bisa memberikan keterangan yang detail apa sebab jatuhnya orangtua tersebut karena tidak ada juga saksi mata yang mau memberikan keterangan.  

'Kita belum tahu pasti apa sebab jatuhnya orangtua ini karena orangtua tersebut belum bisa dimintai keterangan nya, dan tidak ada juga saksi mata yang melihat dan sekarang korban sudah kita larikan ke Puskesmas Lawawoi untuk diberikan perawatan".Tutur Andi Haruna

Karena kecelakaan ini arus lalulintas sempat macet sebentar dan setelah diatur oleh pihak kepolisian jalanan kembali lancar.

Sampai berita ini diterbitkan identitas korban belum diketahui darimana asalnya dan juga belum ada informasi dari pihak keluarganya.

ERSAN IWO

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID