Iklan

Hari Ketiga Pasca Banjir,Team Super Peduli Bentukan Supriansa Salurkan Bantuan di Empat Desa

Herman / emank setia
9.12.21, Kamis, Desember 09, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Tak kenal lelah, tim Super Peduli bentukan Supriansa, SH, MH (Anggota DPR RI Komisi III Fraksi Partai Golkar) terus bergerak menyalurkan bantuan kepada warga yang terkena dampak banjir di Kabupaten Soppeng.


Di hari ketiga status banjir di Soppeng, terdapat keluhan warga di Kecamatan Donri-Donri akan air bersih dan air minum. Supriansa mendapatkan keluhan itu tak berpikir lama untuk instruksikan ke tim Super Peduli bergerak memobilisasi air minum ke 4 (empat) titik Desa, yakni di Dusun di Maddumpa, Desa Tottong, Desa Leworeng, dan Desa Kessing.

“Instruksi dari Pak Supri fokus untuk salurkan bantuan air minum ke warga, dan di kesempatan ini kami salurkan di empat Desa. Semoga ini bermanfaat bagi warga yang membutuhkan”, ujar Ancy salah satu tim Super Peduli.

Untuk di Dusun Maddumpa, Desa Lalabatariaja air minum kemasan langsung diarahkan ke warga yang bernama Emmi untuk selanjutnya di koordinasikan ke warga yang membutuhkan, di Desa Tottong bantuan diserahkan di Kantor Desa Tottong disaksikan oleh Kepala Desa Tottong untuk selanjutnya ditindak lanjuti ke warga yang membutuhkan.

Demikian di Desa Leworeng diserahkan di Kantor Desa Leworeng disaksikan Kepala Desa Leworeng untuk diteruskan ke warga yang membutuhkan, dan di Desa Kessing setelah tim koordinasi dengan Kepala Desa Kessing, banguan diserahkan langsung ke Kepala Dusun Tokare dan disaat bersamaan warga yang membutuhkan bantuan sudah ada yang datang dengan menggunakan perahu untuk mengambil air minum.

“Oh fole ku Pak Supri, Wakkele’ Bupati’e biasa (oh dari Pak Supri mantan Wakil Bupati”, sahut salah seoreng warga penerima bantuan.

Selesai menyalurkan bantuan, terlihat tim Super Peduli bergegas meninggalkan lokasi dikarenakan masih akan lakukan persiapan untuk menyerahkan bantuan di wilayah lainnya.

Publish : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini