-->

Iklan

Kapolsek Maritengngae Bersama Personil Lakukan Pengamanan Perayaan Natal 2021

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
25.12.21, Sabtu, Desember 25, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Kapolsek Maritengngae Polres Sidrap, AKP Andi Muhammad Takdir pimpin langsung giat pengamanan perayaan Natal yang dilakukan jemaat kristiani yang bertempat di Rumah Ibadah Santo Yosef Katolik di Jl. Andi Makkasau Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Jumat,24/12/2021

Kegiatan perayaan Natal ini menghadirkan pendeta Jhon Galla dengan penanggung jawab Y. Rembong dalam jumlah jemaat diperkirakan sebanyak 100 orang dan tetap mematuhi protokol kesehatan.
Kapolsek Maritengngae,AKP Andi Muhammad Takdir mengatakan bahwa kegiatan pengamanan seperti ini sudah dilakukan sejak beberapa waktu lalu guna untuk memastikan umat kristiani yang merayakan Natal bisa aman dan kondusif serta memastikan protokol kesehatan selalu diterapkan selama ibadah Natal di sejumlah Rumah Ibadah Kristen yang ada di Kab Sidrap.

Lanjutnya AKP Andi Muhammad Takdir akan terus tetap siaga bersama personil dalam dekat ini untuk memberikan pengamanan hingga perayaan Natal umat Kristiani berlangsung hingga selesai.

"kita berharap semua kegiatan berjalan dengan lancar,aman dan tetap kondusif serta tetap patuhi protkes covid-19 guna menghindari penyebaran virus covid-19 sehingga tidak muncul klaster baru penyebaran Covid-19".Pungkasnya

ERSAN IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini