Iklan

Ketua TP PKK Soppeng Dianugerahi Penghargaan Perempuan Inspirator

Herman / emank setia
30.12.21, Kamis, Desember 30, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Ketua TP PKK Kab. Soppeng, Hj. Nurjannah Andi Kaswadi Razak dianugerahi Penghargaan sebagai Perempuan Inspirator penggerak percepatan Vaksinasi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, penghargaan ini diserahkan kepada perempuan-perempuan inspirator di Sulawesi Selatan dalam rangkaian Peringatan Hari Ibu ke 93.

Penganugerahan perempuan inspirator penggerak percepatan vaksinasi tersebut diserahkan langsung oleh pelaksana tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman didampingi oleh Plt Ketua TP PKK Prov Sulsel Naoemi Octarina, digelar di Hotel Claro, Rabu (29/12/2021),

Kegiatan mengangkat tema "Perempuan Berdaya, Indonesia Maju".

Andi Sudirman Sulaiman dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kinerja perempuan-perempuan di Sulsel.

Menurutnya, penghargaan ini pengakuan bahwa perempuan memang dapat diandalkan diberbagai bidang, seperti halnya pada bidang percepatan pergerakan vaksinasi, ucap Andi Sudirman.

Ia mengatakan, saat ini akselerasi vaksinasi tercepat di Desember adalah Kabupaten Soppeng, namun capaian vaksinasi tertinggi ada di kota Makassar. Tidak mudah untuk melakukan percepatan vaksin kepada masyarakat, sehingga mereka layak mendapatkan penghargaan, kata Andi Sudirman.

Sementara itu, usai menerima penghargaan Ketua TP PKK Kab. Soppeng, Hj, Nurjannah Andi Kaswadi Razak, dirinya merasa sangat bersyukur, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dalam hal ini Plt Gubernur Sulsel atas raihan penghargaan ini.

Hj, Nurjannah mengatakan, penganugerahan yang kami terima ini, tak lepas atas kerja keras para organisasi wanita yang ada di Kabupaten Soppeng, ucapnya

Lanjutnya, pelaksanaan vaksinasi serentak yang dilaksanakan pada rangkain hari ibu ke 93 tahun 2021, adalah sebagai wujud dukungan penuh kepada pemerintah daerah Kabupaten Soppeng dalam pencapaian cakupan vaksin 70% di Kabupaten Soppeng, terang Hj, Nurjannah

Ia menambahkan, Kegiatan tersebut terselenggara atas kerjasama tim Penggerak PKK Kab.Soppeng, Bhayangkari cabang Soppeng, Persit Kartika Chandra Kirana cabang Soppeng, dan Dharma Wanita Persatuan yang juga dilaksanakan serentak di 8 kecamatan Kabupaten Soppeng.

Alhamdulillah dalam kegiatan vaksinasi serentak yang dilaksanakan kemarin jumlah orang yang divaksin dosis pertama 6880 orang, dan Dosis kedua 1125 orang, pungkas Hj, Nurjannah. (A2M)

Publish : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini