Iklan

Kembangkan Organisasi,Ketua DPC IWAPI Kab Enrekang Bersama Pengurus Silaturahim di IWAPI Kab Sidrap

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
10.12.21, Jumat, Desember 10, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Pengurus IWAPI Kabupaten Enrekang  silaturahim di kediaman Ketua DPC IWAPI Kab Sidrap,Sulolipu SE dengan tujuan menjalin kerjasama dalam dunia bisnis tidak lain untuk mengembangkan IWAPI di seluruh Indonesia khususnya Kab Sidrap dan Engrekang. Jumat,10/12/2021

Dalam silaturahim ini,Ketua IWAPI Engrekang,Hj Andi Fatmawati berharap bagaimana Iwapi kab Sidrap bisa berkolaborasi dengan Iwapi Enrekang dalam berbisnis agar di Enrekang juga bisa dikembangkan apa yang ada di kab Sidrap ini sepertihalnya cafe resto yang dimiliki ketua DPC Iwapi Sidrap ini.

Selain itu Andi Fatmawati juga berpesan kepada semua kaum hawa khususnya yang tergabung dalam Iwapi untuk tetap kuat dan mandiri menatap dan berjuang untuk masa depan yang akan datang.

"Ini adalah salahsatunya organisasi yang tidak ada  laki lakinya,itu di IWAPI saja, untuk itu wanita harus kuat,Iwapi tetap maju,iwapi tetap mandiri sebagai pengusaha yang mapang dan sukses".Tutur Andi Fatmawati

Dalam silaturahim ini sebagai hiburan Ketua DPC IWAPI Kab Sidrap,Sulolipu SE adakan lomba karoke dengan seluruh pengurus IWAPI dari Engrekang menjadi peserta yang bertempat di Cafe Resto Ratu Seafood tepatnya di Jalan Ganggawa kecamatan Maritengngae kab Sidrap.

Lomba karaoke ini dibuka langsung oleh ketua DPC IWAPI Kab Enrekang, Hj. Andi Fatmawati Nurdin Karumpa di dampingi oleh Ketua DPC  Iwapi Sidrap SULOLIPU,SE serta semua pengurus IWAPI dari kab Engrekang.

Lomba karaoke berlangsung dengan seru dan penuh canda tawa bersama hingga akhir acara dengan penentuan pemenang dan pemberian hadiah.

Berikut daftar pemenang lomba karaoke yang masing masing mendapat juara yaitu Ibu Elan(Juara 1),Hj Sarimin(Juara 2),Ibu Ras(Juara 3),Surianto Danu(Juara Favorit),dan terakhir End Salon sebagai Juara lomba berjoget.

ERSAN IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini