Iklan

Melalui Safari Jumat,Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Sosialisasikan Himbauan Kapolres Sidrap

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
29.12.21, Rabu, Desember 29, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Sinergitas TNI-POLRI patut dapat jempol dalam peranannya dilapangan selama pandemi ini terutama dalam penyelenggaraan vaksinasi 3 bulan terakhir ini untuk menuju target.

Hal itu dibuktikan dalam safari shalat Jumat kemarin tanggal 24/12/2021 di masjid Hj Mayyang desa Mojong Kecamatan Watang Sidenreng kabupaten Sidrap.

Tampak Bhabinkamtibmas Desa Mojong,Bripka Chandra berdampingan dengan Babinsa Koramil 1420-03 Maritengngae,Sertu Darwis usai shalat jumat secara berjamaah luangkan waktu sejenak berdiri didepan jemaah dan membacakan" himbauan Kapolres Sidrap terkait ajakan Program vaksinasi Nasional pada warga yang belum divaksin.
Tampak pula Ketua BPD Mojong dan Jamah Mesjid Hj.Mayyang Desa Mojong.

" Ditempat Yang Sama "Kepala Desa Mojong Budi Gawa"Menghimbau warga masyarakat Desa Mojong untuk selalu menjaga kondusifitas, kalau kondisinya aman dan kondusif, maka masyarakat dapat bekerja dengan nyaman sehingga kesejahteraan akan meningkat Di wilayah Desa Mojong Sendiri, Menambahkan Serta selalu Menjaga Protokol Kesehatan  bahwa di tengah pandemi yang berlangsung saat ini, protokol kesehatan 5M merupakan kunci penting, sekaligus sebagai upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tegasnya.( Mul )

Publish: Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini