Iklan

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPD JOIN Kab Sidrap Periode 2021-2022 Berjalan Lancar

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
21.12.21, Selasa, Desember 21, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Kerjasama dengan Dinas Kominfo kab Sidrap, pengurus dewan pimpinan daerah Jurnalis Online Indonesia (JOIN) untuk Kabupaten Sidenreng Rappang masa bakti tahun 2021-2022 resmi dilantik dan dikukuhkan. Selasa,21/12/2021

Kegiatan ini berlangsung di aula Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan WatangPulu, Kab Sidrap dan berjalan dengan lancar. Selasa (21/12/2021). 

Pelantikan Pengurus DPD JOIN dihadiri oleh Pengurus DPW JOIN Provinsi Sulawesi Selatan yakni Sekretaris DPW JOIN, Direktur Pusdiklat JOIN Nasional, Bendahara Umum JOIN Sulsel,Kadis Kominfo Sidrap,Perwakilan dari Polres dan Kodim 1420 Sidrap,Perwakilan dari Kejaksaan serta tamu undangan.

Ketua DPD JOIN Sidrap, Kadir A.Setiawan mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya selama ini sehingga Pelantikan ini berjalan dengan baik. 

Dengan terpilihnya sebagai Ketua DPD JOIN Sidrap akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjalankan amanah ini dengan baik.

"Saya bertekad akan mengibarkan panji-panji pataka di Sidrap," Tutur Kadir

Lebih lanjut Kadir mengatakan bahwa Pengurus DPD JOIN akan terus bersinergi dengan pemerintah daerah untuk mempublikasikan hal-hal penting secara profesional. 

Bupati Sidrap di Wakili oleh Staff Ahli Bupati Bidang Pembinaan Masyarakat, Nurkanaah SH mengucapkan selamat kepada Pengurus DPD JOIN Sidrap yang dikukuhkan dan berharap bisa melaksanakan tugas secara profesional dan tetap mematuhi Kode Etik Jurnalistik. 

Selain itu disesi terakhir kegiatan pengurus JOIN juga lakukan pelatihan dan pembinaan terkait UU No 40 Tahun 1999 kepada Wartawan yang hadir,Ormas,Tokoh pemuda,anggota TNI dan POLRI serta undangan lainnya yang menjadi peserta pelatihan.

ERSAN IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini