-->

Iklan

Pemkab Sidrap dan Perusda Gelar Rapat Monitoring Dan Evaluasi Program Kerja Tahun 2020

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
16.12.21, Kamis, Desember 16, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Pemerintah Kabupaten Sidrap bersama jajaran Perusahaan Daerah (Perusda) Sidrap, melakukan rapat monitoring dan evaluasi, Kamis (16/12/2021) di Ruang Rapat Sekda, Lantai III Kantor Bupati Sidrap.

Rapat dipimpin Sekda Sidrap, Sudirman Bungi didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Andi Faisal Ranggong.

Hadir di pertemuan itu, Direktur Utama Perusda Sidrap, Dr. Zulkarnain Basir, dan Dewas Perusda, Achmad Djafar. Tampak pula, Kabag Perekonomian, Sudarmin, bersama jajarannya.

Monitoring dan evaluasi itu digelar untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan program di tahun 2020, serta mencari solusi kendala-kendala yang dihadapi.

Dalam kesempatan tersebut, pihak Perusda melaporkan beberapa program kegiatan yang mereka dilaksanakan. Di antarannya, penangkaran benih di beberapa kecamatan, perdagangan beras, serta penyaluran benih padi sebagai promosi ke petani.

Selain itu, ada pembinaan UMKM, berupa pemenuhan kebutuhan akan cetakan gelas pada UKM.

Sementara Sekda Sidrap mengatakan, data dan laporan yang disajikan Perusda menjadi bahan evaluasi ke depannya.

"Tentunya melalui rapat evaluasi ini, kita menginginkan laporan hasil kegiatan dan rencana yang akan dijalankan. Adapun kendala yang dihadapi selama ini, pemerintah akan terus melakukan pendampingan serta mencari solusi terbaik," ujar Sudirman.

ERSAN IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini