-->

Iklan

Pemuda Pancasila Soppeng Sukses Gelar Turnamen Futsal Antar Desa

Herman / emank setia
20.12.21, Senin, Desember 20, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Penutupan turnamen futsal Pemuda Pancasila Cup 2 antar Desa se-Kab.Soppeng, bertempat di Lapangan Gasis Watansoppeng, Minggu (19/12/2021) malam.

Tercatat 49 desa di Kabupaten Soppeng ikut dalam turnamen ini, Penutupan turnamen futsal Pemuda Pancasila Cup 2 Soppeng
dihadiri Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) H. Syahruddin M Adam, S.sos, MM, ketua umum MPC Pemuda Pancasila soppeng Andi Muhammad Rasyidi, Ketua AMPI Kabupaten Soppeng Andi Muhammad Farid Kaswadi, Skpd Soppeng, dan tamu undangan lainnya

Ketua MPC Pemuda Pancasila Andi Muhammad Rasyidi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak yang selalu memberikan support dalam setiap kegiatan Pemuda Pancasila Soppeng, hampir sepuluh hari sepuluh malam kegiatan ini dilaksanakan, untuk peserta futsal ini hampir diikuti seluruh desa yang ada di Kab. Soppeng, terangnya

Dijelaskan Ketua MPC Pemuda Pancasila Soppeng, turnamen futsal yang diselenggarakan ini adalah ajang menyalurkan minat dan hobi, sekaligus untuk mencari bibit pemain futsal terbaik, imbuh Andi Rasyidi.

Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak menyampaikan Apresiasi Pemuda Pancasila Soppeng yang telah menghadirkan acara menarik untuk masyarakat dan tertib, tentunya selaku pemerintah Daerah sangat menghargai kegiatan ini, yang mana telah menghibur masyarakat Soppeng ditengah pandemi Covid-19 yang nyaris membuat semua kegiatan seperti ini pakum dilaksanakan, saya harapkan kegiatan akan bermanfaat dalam memajukan olah raga, pungkasnya.

"Dalam laga final Turnamen futsal
Pemuda Pancasila Cup 2 antar desa se-Kabupaten Soppeng bertanding Desa Belo vs Leworeng dimenangkan Desa Belo sebagai juara 1, untuk Juara 2 diraih Desa Leworeng, Juara 3 Desa Panincong, Juara 4 Desa Pesse".

Adapun lomba bernyanyi antar desa Pemuda Pancasila Soppeng, Juara 1 diraih Desa Watu A.Tri Pamanda, juara 2 Desa Congko Eros Susanto, juara 3 Desa Citta A.Batari Ogi, harapan 1 Desa Laringgi Rosnaeni Mallo, harapan 2 Desa Jampu M Aksa Mahmud, Juara Favorit diraih peserta dari Desa Mattabulu Salma Riani.

Publish : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini