-->

Iklan

Penggalangan Dana, Sanggar Seni 74 Buat Bioskop Ala Santri

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
18.12.21, Sabtu, Desember 18, 2021 WIB
masukkan script iklan disini



KOMPAKNEWS.CO.ID—Kelompok Sanggar Seni Pitu Eppa (74) Pondok Pesantren Al Urwatul Wutsqaa lagi-lagi membuat inovasi baru dan kreatif yakni Bioskop ala Santri yang bertempat di kampus putri, Jum'at 17 Desember 2021.

Bioskop yang didesain dengan sederhana menggunakan LCD/Proyektor menampilkan film yang bermanfaat bagi kalangan santri yang bertujuan sebagai bentuk penggalangan dana yang kedua kalinya untuk Road to Pentas Seni yang akan digelar Januari yang akan datang. 

Tiket untuk masuk nonton dihargai sebesar Rp 2.000 perorang dan juga kepada para penonton ditawarkan makanan dan minuman berupa Popcorn dan Coca Cola dengan harga Rp 5.000.

Ratusan santri yang terdiri dari Tsanawiyah dan Aliyah begitu antusias dan rela antri panjang demi mendapatkan tiket untuk masuk nonton bersama. 

Salah seorang santri bernama Indah mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang dengan kegiatan ini. 

"Saya bersama teman-teman sekelas sangat bersemangat untuk ikut nonton film untuk santri meski harus antri panjang membeli tiketnya, pungkasnya saat dimintai tanggapannya 

Lebih lanjut,  santri yang berparas cantik itu juga mengungkapkan bahwa selain nonton bareng juga hal ini mengajarkan kita untuk saling membantu lewat sedekah demi terlaksananya kegiatan Pentas Seni tahun depan.

ERSAN IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini