Breaking News

PKH Award Jambore SDM PKH Sulsel II Tahun 2021 Dilaksanakan di Maros



KOMPAKNEWS.CO.ID—Sebuah kesyukuran besar bagi kami, dapat mempersembahkan Kegiatan PKH AWARD JAMBORE SDM PKH SULSEL II dipenghujung Tahun 2021. 

Sebuah titik penting dalam memulai standar baru di Tahun - Tahun mendatang terhadap cara kita memberikan Dukungan, Perhatian, dan pengakuan. Atas capaian Komitmen dan Konsistensi Kinerja SDM PKH di Kabupaten/Kota ataupun dukungan Dari daerah untuk pelaksanaan PKH di Kabupaten kota hingga dukungan dari Stekholder terkait dalam mengkolaborasikan program yang terkait dengan SDM PKH, KPM PKH, ataupun ANAK PKH. 

Beberapa hal istimewa Tahun ini, bukan saja soal terjaganya Ritme kinerja yang berkualitas,  juga terhadap Inovasi dan Kolaborasi yang lahir dari inisiaisi kita semua di internal PKH, semisal Giat Gerakan Ayo Kuliah (GAK) 2021, yang kian konsisten mewarnai keber-PKH-an di Sulawesi Selatan,  terkhusus di Kab Maros yang memulai star lebih awal Tahun ini, hingga mampu bersama Bupati mendeklarasikan Gerakan tersebut secara bersama. 

Dukungan yang ditunjukkan Bupati Maros kian istimewa dengan keterbukaan secara penuh menerima kami sebagai tamu, menjadikan Kabupaten Maros selaku Tuan Rumah. 

Hal kedua teristimewa Tahun 2021 ini, berbagai pihak juga turut mengambil peran dalam mendukung keberdayaan SDM PKH ataupun ANAK KPM PKH. Salah satunya yang ditunjukkan oleh Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (BPPKS) Regional V Sulawesi, yang melibatkan seluruh SDM PKH di Sulawesi Selatan (Korwil, Korkab, dan Pendamping Sosial PKH) selaku Fasilitator dan Peserta dalam Rangkaian Diklat Pencegahan dan penanganan Stunting. 

Dan ketiga, kepada Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan Yang Tahun ini terus Komitmen memberikan dukungan Jalur Afirmasi PPDB  Online SMA/SLTA Sederajat bagi Anak PKH di Provinsi Sulawesi Selatan. Dan ini menjadi istimewa, untuk login di Jalur Afirmasi, telah diwajibkan khusus ANAK KPM PKH dengan login menggunakan Nomor Kepesertaan PKH. PPDB Online Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan menjadi satu - satunya Provinsi di Indonesia yang melakukan hal ini. 

Atas ketiga hal istimewa tersebut, kami memberikan berupa plakat Award dalam rangkaian PKH AWARD JAMBORE SDM PKH SULSEL II TAHUN 2021 ini, sebagai tanda kesyukuran kami.

Adapun Piagam Penghargaan Tahun 2021 ini, kami rilis sebanyak 44 Piagam dengan berbagai level Kategori Apresiasi. Selamat berbahagia para sdm pkh, telah memetik hasil dari Konsistensinya selama Tahun 2021. Baik secara personal maupun sebagai Tim PKH Kabupaten/Kota masing-masing..

Semoga Ritme kerja, hubungan,  kolaborasi positif semacam ini terus tumbuh dan mekar di Tahun - tahun mendatang.  Mari bersama merawat dan menjaganya.

Sumber : Jupri, S.S
(Koordinator Wilayah II PKH Sulawesi Selatan)

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID