-->

Iklan

PMII Kab Sidrap Komisariat STIE Ichsan Rapat Tahunan dan Tetapkan Pemimpin Pertama

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
5.12.21, Minggu, Desember 05, 2021 WIB
masukkan script iklan disini




SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Rapat Tahunan Komisariat ke-1 
Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia(PMII),
Komisariat STIE Ichsan Sidrap, bertempat di Aula Sidang Bawaslu Sidrap mengankat tema : "melalui musyawarah mufakat membangun integritas pemimpin demi kejayaan organisasi". Sabtu,05/12/2021.

Dalam RTK tersebut di tetapkan sebagai ketua formatur terpilih Muhammad Ridwan untuk memimpin komisariat STIE Ichsan menjadi komisariat yang mempunyai integritas yang tinggi membawa komisariat menuju kejayaan organisasi sesuai dengan Tema kali ini.

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan anggota PMII dari STIE Ichsan yang secara langsung memilih pemimpin dan berkomitmen akan membesarkan komisariat bersama-sama dan menjunjung tinggi nilai nilai organisasi ke depan.

Terpilihnya sahabat Ridwan sebagai ketua baru PMII Komisariat STIE Ichsan Sidrap semoga lebih baik dan bisa membuat pergerakan di kampus maupun di luar kampus lebih dikenal lagi.

"Menjadi pemimpin itu adalah sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan, Semoga kepengurusan yang baru ini proses kaderisasi dapat di maksimalkan dengan baik" Ungkap Hatari Hudri Ketua PMII Kab.Sidrap.(Etar)

ERSAN IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini