-->

Iklan

PMII Kab Sidrap Rayakan Harlah Kopri dan Launching sanggar seni sembilang Bintang

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
4.12.21, Sabtu, Desember 04, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID— PMII Kabupaten Sidrap menggelar kegiatan Perayaan HARLAH KOPRI Ke 45 yang berlangsung di Aula Sidang Bawaslu Kabupaten Sidrap. Sabtu,(4/12/2021)

Hadir dalam perayaan ini Ketua Ansor Kab Sidrap, Agus Rasyid Butu dan Iksan Jafar, kasatorcab Banser Kab Sidrap Serta Anita Yang mewakili Fatayat NU dan Banon NU Se Kab Sidrap dan juga para undangan dari beberapa OKP dan BEM Kampus Se-Sidrap.

Dalam kesempatan ini Anita yang dipercayakan untuk membuka kegiatan sekaligus meresmikan Sanggar Seni Bintang Sembilang KOPRI PMII Kabupaten Sidrap.

Hatari Hudri Selaku ketua memberikan sambutan, mengatakan Kehadiran KOPRI akan terus hadir untuk mengawal Kasus-kasus yang menimpah perempuan dan terus peka terhadap isu-isu Gender di wilayah kerja kami,itulah Kopri hadir".Ungkap dalam sambutannya.

Demikian juga penyampaian Ketua KOPRI PMII Kabupaten Sidrap,Qabtiah dalam sambutannya mengatakan KOPRI diharapkan mampu membangun koneksinya serta mampu mengasa diri untuk kemandirian.

"Terimah kasih atas partisipasi semua,jadilah perempuan  yang berkompoten, jadilah perempuan kolaboratif,mengambil perang untuk kejayaan. tutup Qabtiah". Ketua KOPRI PMII Kabupaten Sidrap.(Etar)

ERSAN IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini