Iklan

SMK Muhammadiyah Rappang Tentukan Ketua OSIS Masa Bakti 2021-2022

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
9.12.21, Kamis, Desember 09, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Panitia Pemilihan Ketua OSIS  menyelenggarakan Pemungutan Suara Masa Bakti 2021-2022, di SMK Muhammadiyah Rappang, Rabu (8/12/21). 

Akbar Sarimin, ketua panitia Pemilihan OSIS mengatakan, pemilihan Ketua OSIS ini dilaksanakan setiap tahun, itu menjadi salah satu bentuk regenerasi masa kepemimpinan dengan melibatkan semua siswa SMK Muhammadiyah Rappang dalam pemilihan. 

Ada 2 calon pasangan yang maju dalam pemilihan ini. Yakni, Nur Syamsi berpasangan dengan Dandi dan Muhammad Ikram Fauzy berpasangan dengan Rusdi Ramli. Semua memiliki Kompetensi untuk menjadi Ketua OSIS SMK Muhammadiyah Rappang dengan masing-masing keunggulan dalam visi misi. 

Kepala sekolah SMK Muhammadiyah Rappang, Bapak Suardi Zain, S. Pd. S. Kom., M. Pd. Mengatakan bahwa sejak dini sudah seharusnya siswa belajar memimpin melalui Organisasi Siswa Intra Sekolah. 

“Melalui kegiatan musyawarah ini Siswa dapat menguatkan kebersamaan, solidaritas, dan gotong royong dalam setiap kegiatan. Mereka dapat belajar bagaimana memimpin diri sendiri, dan memimpin orang lain, belajar untuk meningkatkan kualitas atau potensi diri mereka melalui setiap kegiatan”.Tambahnya.

ERSAN IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini