Iklan

Tidak Perlu Mahal,Hasil Foto Kamera HP Mengantar Tim Kreatif Al Urwah Masuk Nominasi 10 Besar Lomba Fotografi Nasional

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
9.12.21, Kamis, Desember 09, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Komunitas Fotografi Telkom Group (KFTelkom) dan Living in Telkom menggelar lomba fotografi nasional dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia 2021 dengan mengusung tema "Satu Padu Bangun Budaya Anti Korupsi" yang dimulai pada tanggal 18 November - 9 Desember 2021.

Dianggap penting untuk diikuti, Tim Kreatif Al Urwah Pondok Pesantren Al Urwatul Wutsqaa kembali membuat karya foto untuk diikutkan dalam ajang lomba tersebut untuk melatih dan mengasah kemampuan/skill fotografinya. 

Anggapan sebagian orang yang mengatakan bahwa sebuah foto bagus itu pasti dihasilkan oleh kamera yang mahal kini mampu dibantah oleh Tim Kreatif Al Urwah ini karena dari 3 foto yang diikutkan salah satu diantaranya berhasil masuk nominasi 10 besar dari kurang lebih 1000 foto peserta. 

Foto yang berhasil masuk nominasi tersebut hanya dihasilkan dengan menggunakan Kamera Handphone yang diolah sedemikian rupa dari komposisi dan angle yang menarik dan hanya melalui edit sebatas Cropping sebelum diunggah di Instagram. 

"Berkarya lewat fotografi tidak hanya dari kamera mahal tapi dengan kamera HP juga dapat menghasilkan karya yang baik kalau itu dilakukan dengan sepenuh hati juga", demikian ungkapan Penanggung Jawab Bidang Kreatifitas Fotografi kepada Tim Kreatif lainnya agar tidak menyurutkan semangat berkarya ke depannya. 

Adapun pengumuman juara I, II, dan III akan diinformasikan lewat instagram Living In Telkom pada hari ini,hari Kamis tanggal 9 Desember 2021.(Etar)

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini