Breaking News

Tim Super Peduli Salurkan Bantuan Anggota DPR RI Supriansa Untuk Korban Banjir


Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Beberapa hari pasca meningginya debit banjir di Kabupaten Soppeng, Supriansa (anggota DPR RI Komisi III Fraksi Partai Golkar) mendapatkan informasi dari Sosial Media (Sosmed) tentang kondisi warga yang sangat butuh bantuan.


Selasa (14/12) Tim Super Peduli bentukan Supriansa mendapatkan pengarahan untuk menyalurkan bantuan kepada Ibu Junaeda yang tinggal di Desa Donri-Donri, Kecamatan Donri-Donri. Akibat arus banjir membuat rumahnya roboh dan harus menjalani musibah ini dengan kondisi yang sudah tua.

“Setelah mendapatkan arahan dari Pak Supri, kami bergegas turun menyalurkan bantuan Beliau berupa sembako dan sejumlah uang tunai untuk Ibu Junaeda dan Ibu Suheri. Kondisi keduanya sudah tua, menjalani hidup sendiri di rumahnya, sangat memerlukan bantuan”, ujar Topan tim Super Peduli.

Saat jam menunjukkan pukul 15.00 wita tim Super Peduli sudah berada di lokasi rumah Ibu Junaeda, dan nampak oleh tim sebuah gubuk yang porak-poranda akibat hantaman arus banjir. Mengetahui kunjungan tim Super Peduli, Ibu Junaeda dengan langkah tegar menyambut tim Super Peduli, mereka nampak bercengkrama dengan akrab dan pembicaraan mulai tersendat saat mata Ibu Junaeda terlihat berkaca menahan tangis haru disambut rasa sedih campur haru tim Super Peduli.

“Terima kasih Nak bantuannya”, ujar singkat Junaeda sambil menahan tangis.

Selesai mengunjungi Ibu Junaeda, tim Super Peduli melanjutkan penyaluran bantuan Supriansa, mantan Wakil Bupati Soppeng itu. Tepatnya di rumah Ibu Suheri, warga Desa Enrekeng, Kecamatan Ganra. Mendapatkan kunjungan tim Super Peduli, Ibu Suheri yang tinggal sendiri di rumahnya mengajak tim Super Peduli naik ke rumah panggung miliknya, dan setelah berada di atas rumah panggung itu tim Super Peduli menyerahkan bantuan yang diamanahkan Supriansa kepada Ibu Suheri yang terlihat menahan tangisan harunya.

“Terima kasih Nak”, ucap Suheri singkat.

Setelah melakukan penyerahan bantuan, tim Super Peduli yang digerakkan anak muda itu terlihat berdoa sebelum meninggalkan lokasi penyerahan bantuan.

Publish : Herman - IWO

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID