-->

Iklan

Awal Tahun 2022 JOIN Kabupaten Sidrap Gelar Rapat Kerja

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
28.1.22, Jumat, Januari 28, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Mengawali kerja di tahun 2022 Pengurus Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kab. Sidrap melaksanakan rapat Kerja yang bertempat di Aula kantor Dinas PMDPPA (Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Perempuan dan Perlindungan Anak) SKPD Kab Sidrap ,Jumat, (28/01/2022).

Sekretaris JOIN Kabupaten Sidrap,Feri Sirajuddin sebagai moderator membuka kegiatan rapat kerja, dilanjutkan sambutan Ketua JOIN Sidrap,Kadir Setiawan.
Ketua JOIN Sidrap dalam sambutannya mengucapkan selamat atas semangat kebersamaan semua pengurus dan anggota yang tergabung dalam satu wadah organisasi JOIN, "Salam JOIN,JOIN JAYA", Tuturnya.

Kadir memaparkan bahwa keberadaan organisasi JOIN di kab Sidrap resmi sudah diakui, jadi mari kita tunjukkan kinerja kita sebagai pewarta dan menjalin kerjasama dengan semua unsur yang ada dalam pemerintahan kabupaten Sidenreng Rappang agar JOIN kedepan bisa lebih maju dan berjaya.

"Sebagai langkah awal dalam tahun ini, kita akan lakukan audiens dengan unsur Forkopimda Kabupaten Sidenreng Rappang guna menjalin kerjasama dan tumbuhkan sinergitas dengan semua pihak khususnya dalam pemberitaan".Terangnya

Kemudian dilanjutkan Dewan Pembina JOIN,Abdul Rahman Peddu Spd. SH dalam sambutannya yang berharap bahwa JOIN kedepan harus bisa tumbuh berkembang dengan baik di kab Sidrap tentunya dengan karya karya yang dimunculkan semua pewarta yang ada bergabung didalamnya.

Sedikit pula pesan dari sekretaris JOIN Sidrap,Feri Sirajuddin memberikan motivasi dan semangat kepada rekan rekan pewarta untuk saling mengisi dan melengkapi segala kekurangan yang ada sebagai organisasi yang baru berdiri.

"Mari kita bangun bersama dan kembangkan organisasi kita karena ini adalah rumah kita dan kita semua bersaudara". Tutup Feri

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini