-->

Iklan

Awali Tahun 2022 Pengurus DPD JOIN Sidrap akan Adakan Rapat Kerja

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
26.1.22, Rabu, Januari 26, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Pengurus Dewan Pengurus Daerah Jurnalis Online Indonesia (DPD JOIN) kabupaten sidrap prov SulSel  yang telah dilantik pada tanggal 22 Desember 2021 di AULA SKPD Kompleks Kantor Bupati  Sidrap, pada hari selasa (22/122021) beberapa lalu.

Saat melantik pengurus DPD JOIN Sidrap, Ketua DPW JOIN Prov. Sulawesi Selatan Dr.Arry mengungkapkan," Agar JOIN Sidrap dapat membangun komunikasi dengan Lembaga dan Institusi yang ada dikabupaten sidrap dan berharap agar tercipta sinergitas dengan para pengurus JOIN termasuk Masyarakat luas," Jelasnya.

Selain itu Dr.Arry berharap agar para Jurnalis untuk terus belajar dan tetap menjaga kekompakan sesama Jurnalis yang bertugas di Wilayahnya dan berharap JOIN Sidrap hadir untuk sebuah Keadilan, dan kehadirannya akan membawa manfaat untuk Masyarakat kabupaten Sidrap hingga kepelosok," Terangnya

Menindak lanjuti harapan Ketua Wilayah JOIN SulSel saat Pelantikan tersebut, Pengurus DPD JOIN Kab Sidrap melalui Ketuanya Kadir A.Setiawan,C.PI.,C.PW mengungkapkan" Pengurus DPD JOIN Kab Sidrap akan mengadakan Rapat Kerja Pengurus pada hari Jumat (28/1/2022) Bertempat di AULA Kantor Pemerintahan Desa (PMD) di Kompleks SKPD Kab. Sidrap dan akan melakukan MOU dengan Kepala Dinas PMD Kab Sidrap terkait tugas Jurnalistik Pengurus JOIN Kab Sidrap kedepan.

Kadir menambahkan," bahwa keberadaan JOIN saat sekarang ini tidak hanya mengupayakan pengembangan Anggota JOIN melalui Pelatihan saja, tetapi juga untuk seluruh mitra kerja JOIN.

"Keberadaan JOIN harus terasa manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat,” pungkas Kadir.

ERSAN
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini