-->

Iklan

Banser Sidrap Kawal Istighosah PCNU Sidrap

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
30.1.22, Minggu, Januari 30, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—31 Januari 1926 adalah moment dimana Nadlatul Ulama didirikan oleh komando Hadratusyekh KH. Hasyim Asyari di Jawa Timur. Tahun 2022 adalah merupakan Hari Ulang Tahun Nadlatul Ulama yang ke-96.

Sehingga Pengurus Cabang Nadlatul Ulama Kabupaten Sidrap menggelar kegiatan Istighosah memperingati HARLAH NU-96 di Masjid Islamic Center Pangkajene Sidrap.Ahad, 30 Januari 2022

Pada kegiatan tersebut ribuan kader kader NU Sidrap berkumpul bersama memperingati HARLAH NU-96, ada berbagai kegiatan sebelumnya yaitu Ziarah ke Makam Ulama dilaksanakan oleh Ansor Banser Sidrap, Donor Darah oleh PC Fatayat NU Sidrap, Pawai oleh Muslimat NU Sidrap, dll.

Menurut Kasatkorcab Banser Gerakan Pemuda Ansor  Kabupaten Sidrap Sahabat M. Iksan Jafar L, mengingatkan bahwa di era saat ini, Ansor dan Banser memiliki tugas ganda dalam mengawal para kiai dan ulama baik di dunia nyata maupun dunia mata.

Menurut Ketua Tanfidziyah PCNU Sidrap Gurutta Muh. Yusuf, S. Sos. I, bahwa kegiatan Istighosah PCNU Sidrap ini terlaksana atas dukungan semua kader NU termasuk Ansor Banser NU Sidrap.

Sekretaris PC GP Ansor Sidrap Sahabat Mahmud Nurdin menambahkan bahwa "Kader-kader Ansor Banser agar aktif di kegiatan keNUan sehingga Barakka yang ada di dalamnya bisa Ansor Banser juga dapatkan.

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini