-->

Iklan

Denpom XIV 1 Bone Gelar Sosialisasi Operasi Yustisi dan Gaktip di Makodim 1420 Sidrap

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
29.1.22, Sabtu, Januari 29, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Detasemen Polisi Militer (Denpom) XIV 1 Bone menggelar kegiatan sosialisasi operasi yustisi polisi militer dan penegakan ketertiban (Gaktip) kepada seluruh Personel Kodim 1420 Sidrap di Aula Makodim 1420 Sidrap Kelurahan Majjelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Jum'at (28/01/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut dipimpin langsung oleh Dandenpom XIV 1 Bone, Mayor Cpm Azis Hamdani, SH.,M.Hum didampingi oleh Pasi Intel Kodim 1420 Sidrap, Lettu Inf Ratno dan diikuti oleh seluruh Personel Kodim 1420 Sidrap.

Dalam sambutannya, Dandenpom XIV/1 Bone mengatakan kegiatan ini merupakan program dari Puspom dalam hal ini Operasi Yustisi dan Gaktip yang  setiap tahunnya dilaksanakan, namun sebelum kami laksanakan gelar Upacara pelaksanaan terlebih dahulu kita harus memberikan sosialisasi dan pemahaman terkait kegiatan ini kepada seluruh anggota khususnya di jajaran Korem 141/Toddopuli.

"Melalui kegiatan ini secara tidak langsung, kita juga membantu para Komandan Satuan khususnya Dandim dalam penegakan Hukum Disiplin dan Tata tertib serta citra Prajurit TNI diwilayah Masing-masing,"Ujarnya

Dalam kesempatan tersebut, Mayor Cpm Azis Hamdani, SH.,M.Hum tidak lupa mengucapkan terimakasih banyak kepada Dandim 1420 Sidrap yang telah mempasilitasi kegiatan kami ini di Satuan Kodim 1420 Sidrap.

"Mudah-mudahan kegiatan ini ada manfaatnya kepada seluruh anggota, sehingga ada pehamaman bagi setiap anggota terkait sosialisasi ini,"Harapnya.

Ditempat terpisah, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengucapkan terimakasih kepada Denpom XIV 1 Bone melaksanakan kegiatan Sosialisasi terkait Operasi Yustisi dan Gaktop di Satuan Kodim 1420 Sidrap.

"Karena dengan adanya Sosialisasi ini dapat menambah pengetahuan dan wawasan bagi kami khususnya Personel Kodim 1420 Sidrap terkait kegiatan tersebut,"Pungkasnya.

Terlihat dalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Pasi Gakkum Denpom XIV 1 Bone, Kapten Cpm La Adu, Pasi Lidik Denpom XIV 1 Bone Kapten Cpm Leonard serta Personel Denpom XIV 1 Bone.

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini