Breaking News

Diduga Korban Tabrak Lari Seorang Pria Ditemukan Tidak Bernyawa



KOMPAKNEWS.CO.ID—Telah ditemukan seorang laki laki tanpa identitas dalam keadaan tidak bernyawa tergeletak di jalan tepatnya di Jalan poros Sengkang dekat Jembatan atau dekat PB Hj. Dangkina Kelurahan Empagae Kecamatan Watang Sidenreng, Kabupaten Sidenreng Rappang sekitar pukul 23.30 Wita. Sabtu,01/01/2022.

Sedikit kronologis ditemukannya mayat laki laki ini" ketika seorang pengendara melewati jalanan tersebut dan melihat ada seseorang terbaring di jalanan,spontan ia segera melaju kecepatan motornya dan mencari warga untuk memberitahukan keberadaan mayat tersebut dan warga setempat yang menerima laporan pengendara tersebut segera memberitahukan warga lainnya untuk menuju ke TKP guna memastikan laporan pengendara tersebut betul adanya,dan sesampai di sana warga melihat benar ada mayat dan segera menelpon bidan desa Empagae untuk meminta ambulance dan pertolongan selanjutnya,dan bidan desa meneruskan informasi warga ke tim puskesmas Empagae untuk ditindak lanjuti.

Tidak lama kemudian tim dari Puskesmas Empagae segera menuju ke lokasi dan membawa mayat tersebut ke RSUD Nemal untuk diperiksa lebih lanjut apa penyebab dari kematian laki laki tersebut.

Adapun ciri-ciri mayat laki laki tersebut yakni, tinggi badan antara 160-165 sentimeter, rambut Panjang keribo, Janggot Panjang  dan mengenakan kaos warna Orange Memakai celana pendek.

Sampai berita ini diturunkan mayat laki laki tersebut sudah berada di RSUD Nenek Mallomo Sidrap dan belum ada yang mengenali mayat tersebut begitupun dari pihak keluarga juga belum ada yang datang.

Sementara ditempat terpisah, Beberapa Babinsa Koramil 1420/03 Maritengngae Kodim 1420/Sidrap yang bertugas di wilayah Kecamatan Watang Sidenreng seperti Sertu Darwis(Babinsa Mojong),Serda La Ode Zainal(Babinsa Talumae) dan Serda Herman Amal(Babinsa Empagae) saat mendengar kabar penemuan mayat laki laki tersebut segera mencaritahu info akurat adanya informasi tersebut dengan menghubungi orang orang yang dikenal di Wilayah itu dan bahkan segera akan meluncur ke TKP namun belum sempat berangkat informasi mayat sudah dibawa ke RSUD Nemal.

Babinsa Empagae,Serda Herman saat dikonfirmasi awak media via telepon seluler terkait adanya penemuan mayat ini membenarkan bahwa sekitar pukul 23.30 Wita tadi malam saat saya di Koramil 1420-03 Maritengngae bersama teman lainnya saya mendengar kabar itu dari seorang warga namun mayat tersebut sudah dibawa ke RSUD Nemal dan besok paginya baru saya menelusuri lebih lanjut kejadian ini dengan mengali informasi dari warga,dan untuk sementara diduga ini adalah kecelakaan tabrak lari yang mengakibatkan pria itu meninggal.

"Saya bersama anggota dan juga bhabinkamtibmas setelah menggali informasi dari beberapa warga diduga pria tersebut meninggal murni karena kecelakaan lalu lintas karena tidak ada tanda yang mencurigakan di bagian tubuhnya ".Ucap Serda Herman singkat

Begitupun dengan Bhabinkamtibmas Desa Mojong-Talumae,Bripka Chandra lewat via telepon seluler mengatakan kejadian ini sudah dilaporkan ke unit Reskrim Polsek Maritengngae untuk diperiksa lebih lanjut.

"Saya sebagai bhabinkamtibmas sudah koordinasikan dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Maritengngae untuk ditindaklanjuti ke tim identifikasi Reskrim Polres Sidrap dan untuk sementara dugaan meninggalnya laki laki ini murni karena kecelakaan". Tutup Chandra

Ersan IWO

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID