Breaking News

DPK KNPI Maritengngae Bersama Tim Steering Commitee Gelar Rapat Persiapan Muscam



KOMPAKNEWS.CO.ID—Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Maritengngae menggelar rapat persiapan Musyawarah Kecamatan (Muscam) bersama Tim Steering Commitee , di Warkop Nalar, Sabtu, (08/01/22).

Alimuddin, SH selaku Steering Commitee (Korwil Maritengngae dan Wt. Sidenreng) mengatakan bahwa Rapat Koordinasi dengan Segenap Pengurus DPK KNPI Maritengngae dipandang perlu untuk membahas beberapa hal terkait dengan Proses Muscam ini. 

“Kami selaku Tim Steering (Korwil Maritengngae dan Wt. Sidenreng) telah berkoordinasi dengan DPK KNPI Maritengngae terkait dengan pelaksanaan Muscam yang akan berlangsung beberapa hari lagi. Segala bentuk teknis akan diurus oleh Panitia.” Ungkapnya. 

Sementara, Ketua Panitia,  Asri Dewantoro mengatakan Persiapan teknis hingga kini sudah mencapai 95%. Menyusul persiapkan bakal calon Ketua DPK Maritengngae. 

“Persiapan Muscam hingga saat ini sudah 95%. Tinggal kami persiapkan Bakal Calon Ketua DPK KNPI Maritengngae, dimana Pengambilan Formulir kami buka mulai Tanggal 9-11 Januari 2022,” tuturnya. 


Sebelum itu, Ketua DPK KNPI Maritengngae M. Soehardi Usman bersama Ketua Panitia Muscam Asri Dewantoro melakukan Audience dengan Camat Maritengngae,  Drs. Mustari Kadir, M.Si di Kantor Kecamatan Maritengngae  membahas terkait dengan Kegiatan Muscam yang ke XV DPK KNPI Maritengngae. Camat Maritengngae senantiasa mendukung kegiatan Kepemudaan dan menyatakan siap memfasilitasi kegiatan Muscam tersebut. 

Hal demikian dibenarkan oleh Ketua DPK KNPI Maritengngae, M. Soehardi Usman. 

“DPK KNPI Maritengngae sudah siap Muscam, tinggal menghitung hari, sambil mempersiapkan Bakal Calo Ketua, Siapakah yang akan menahkodai Kepemimpinan DPK Maritengngae periode selanjutnya,” Tambahnya.

ERSAN IWO

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID