Breaking News

Kepala Desa Talumae Berpulang Ke Rahmatullah Tinggalkan Duka Mendalam pada Warga



KOMPAKNEWS.CO.ID—Kepala desa Talumae,Anton Alwi sosok figur pemimpin yang dibanggakan masyarakat Desa Talumae kini telah tiada untuk selama lamanya.Anton Alwi telah berpulang ke Rahmatullah pagi ini sekitar pukul 08.45 Wita setelah mendapat perawatan di RSUD Nemal Sidrap hingga dilarikan ke RSUD Andi Makkasau Pare pare karena sakit yang dideritanya. Senin,24/01/2022

Kepala Desa Talumae,Anton Alwi mengalami sakit selama empat bulan terakhir dan menjalani pengobatan hari ke hari hingga ajal menjemputnya.

Mengalir ucapan belasungkawa dari Dinas Pemerintah daerah Kabupaten Sidenreng Rappang dan luka yang mendalam khususnya warga Desa Talumae atas kepergian beliau yang secara tiba tiba.

Kurang lebih dua tahun mengabdikan dirinya sebagai kepala desa di Talumae dan berbagai hasil yang nampak dalam membangun desanya.

Diketahui bersama Anton Alwi adalah seorang purnawirawan dari TNI AD yang selama ini telah mengabdikan dirinya untuk NKRI yang kita cintai ini selama bertahun tahun dan dalam masa pensiunnya kembali ke kampung mencalonkan diri sebagai kepala desa Talumae hingga terpilih dan menjabat hingga sekarang ajal menjemputnya.
Almarhum akan di kebumikan pada hari ini,Senin tanggal 24/01/2022 setelah shalat Ashar di pekuburan Talumae,Doa bersama untuk Alm. Anton Alwi,semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT,diampunkan segala dosa dosanya dan segala amal kebaikan menjadi penerang dan penyelamat dari siksa kubur serta pada keluarga yang ditinggalkan bisa sabar dan ikhlas dalam menghadapi cobaan kenyataan ini.Al Fatihah. Aamiiin....YA Rabbal Al-Amin.

"Selamat jalan Pak Desaku,Surga menantimu". Tutup seorang Warga

ERSAN IWO

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID