Iklan

Kerjasama Puskesmas Lawawoi Pemdes Lainungan Kembali Gelar Vaksinasi Dosis Satu dan Dua

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
10.1.22, Senin, Januari 10, 2022 WIB
masukkan script iklan disini

KOMPAKNEWS.CO.ID—Pemerintah Desa Lainungan bekerjasama tim medis dari Puskesmas Lawawoi kembali melakukan suntikan vaksinasi Covid-19 dosis satu dan dua untuk masyarakat desa Lainungan. Senin,10/01/2022

Kegiatan ini mendapat pengamanan dari Bhabinkamtibmas Desa Lainungan,Bripka Rano Indarto yang juga ambil bagian berpartisipasi mengarahkan warga yang akan melakukan pemeriksaan sebelum dilakukan suntikan vaksinasi covid-19.
Suntikan vaksinasi yang dilakukan ini merupakan suntikan dosis satu dan kedua dengan jenis vaksinasi Sinovac dan Pfizer.

Adapun yang menjadi sasaran dalam suntikan vaksinasi ini adalah warga yang belum mendapat vaksin satu karena sakit dan tertunda kemarin serta warga untuk dosis kedua,dan juga anak SMP yang belum pernah mendapat suntikan vaksinasi.

Hadir dalam giat ini,Tim vaksinasi dari Puskesmas Lawawoi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Lainungan,Bripka Rano Indarto,Kepala beserta Staf Desa Lainungan serta semua warga yang menjadi sasaran vaksinasi.

Kegiatan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar serta tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker dan mencuci tangan.

ERSAN IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini