-->

Iklan

Korwil Bersama Kepsek dan Guru Kec Watang Sidenreng Gelar Acara Pelepasan Purnabakti dengan Sederhana

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
30.1.22, Minggu, Januari 30, 2022 WIB
masukkan script iklan disini



KOMPAKNEWS CO.ID—Telah berlangsung Pelepasan Purnabakti lingkup Disdikbud Kecamatan Watang Sidenreng di Cafe dan Resto As Tropis kabupaten Barru,sulawesi selatan ,minggu,30/01/2022

Dihadiri oleh Koordinator Wilayah Kecamatan Watang Sidenreng(Korwil), H.Rusman,S.Pd.,M.M.,Ketua K3S Watang Sidenreng, Darwis Nohong,S.Pd,Ketua PGRI Kecamatan Watang Sidenreng, Sudirman Mintu,S.Pd,serta Guru-guru Se-kecamatan Watang Sidenreng.

Korwil Kecamatan Watang Sidenreng,H.Rusman melepas salah satu pejabat pengawas sekolah Tk /SD sekecamatan watang sidenreng serta kepala sekolah dan guru yaitu Lamatta,S.Pd selaku pengawas dan Hj.Nurhayati,S.Pd sebelumnya kepala UPT SDN 5 Mojong,Kepala TK PGRI Mojong Hj.Nursiah,S.Pd dan ABD.Rahman,S.Pd yang sebelumnya Guru UPT SDN 2 Watang Sidenreng masing masing sudah memasuki masa purna bakti.
Pembacaan pesan dan kesan oleh H.kamal,S.Pd yang juga merupakan kepala sekolah di salah satu UPT SD yang ada di kec Watsid yaitu UPT SDN 8 Watsid mengatakan
Pelepasan purnabakti ini bukan berarti berakhir aktivitas kita dan pertemuan kita namun itu akan selalu kita bina dan jalin seperti sebelumnya.

"Pertemuan kita kepada teman -teman yang purnabakti sekarang ini, kami mewakili guru-guru sekecamatan watang sidenreng mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak pengawas yang telah memberi bimbingan dan pengetahuan kepada guru yang di tinggalkan, mudah-mudahan bapak dan ibu sehat selalu".Ungkap H. Kamal

Pengawas yang purna bakti, Lamatta,S.Pd mewakili teman yang lainnya dalam pesan dan kesannya meminta maaf yang sebesar- besarnya apabila selama menjabat sebagai pengawas terdapat kesalahan dan berharap tetap sehat serta tetap memberikan manfaat bagi anak didik kita". Ucapnya.

Di penghujung acara di adakan penyerahan kenang- kenangan dari kepala sekolah,guru-guru ,operator sekolah sekecamatan watang sidenreng kepada yang purna bakti dan poto bersama. (Jumadi)

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini