-->

Iklan

Lazismu Sidrap Dapat Penghargaan dari Lazismu Sulsel Kategori Terbaik Program Administrasi dan Laporan Keuangan

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
16.1.22, Minggu, Januari 16, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Saifullah, Ketua BPH Lazismu Kabupaten Sidrap memperoleh penghargaan Terbaik Lazismu Award kategori “Program Administrasi dan Laporan Keuangan Terbaik” oleh Lazismu Sulawesi Selatan yang diumumkan pada kegiatan Rapat Kerja Wilayah (RAKERWIL) 2022 Se- Sulawesi Selatan di Aula Rujab Bupati Kab. Pangkep, (16/11/2022).

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulawesi Selatan, Pimpinan Pusat Lazismu, Bupati Pangkep, Wakil Bupati Wajo,Kadis Sosial Sulawesi Selatan Ketua Penggerak PKK Kota Pare-Pare serta Ketua Lazismu se- Sulawesi Selatan.

Sementara itu Ketua BPH Lazismu Kabupaten Sidrap Saifullah mengatakan penghargaan ini tak lain adalah wujud dukungan dari seluruh pihak khususnya masyarakat di Kabupaten Sidrap.

“Semoga dengan penghargaan ini menjadikan lazismu semakin dipercaya dan menjadikan lazismu sebagai tempat untuk menitipkan Zakat infaq dan sedekahnya, dan semoga lazismu semakin berkembang agar lazismu senantiasa terus memberi untuk negeri” Tambahnya.

ERSAN IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini