Breaking News

Lolos 10 Besar Calon Komisioner Bawaslu RI,Dukungan dan Doa untuk Mardiana Rusli Banyak Mengalir



KOMPAKNEWS.CO.ID—Emansipasi wanita dalam  tata kehidupan sangatlah penting untuk ambil peran,salah satu yang diperlihatkan wanita hebat ini yang mendaftar diri untuk menjadi Komisioner Bawaslu RI kini telah sukses masuk dalam 10 besar calon terpilih untuk diseleksi maju ke tahap selanjutnya menjadi anggota Komisioner Bawaslu RI.

Mardiana Rusli atau Ana yang lebih akrab dipanggilkan oleh teman sehari harinya dan sepergaulannya ini juga merupakan salah satu jurnalis yang dikenal di Sulsel baik dari media elektronik ataupun dari media cetak.

Untuk diketahui bersama Mardiana Rusli pernah menjadi Ketua Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI) Makassar,koresponden Majalah Gamma tahun 2000-2002,Jurnalis harian Bisnis Indonesia 2004-2006,menjadi reporter di Elshinta FM Jakarta 2002-2004 serta koresponden TV Nasional Swasta ANTV 2005-2013.

Dengan pengalaman dan pengetahuan yang dimiliki sudah sepantasnya Ana akan terus mencoba untuk melakukan terobosan baru dalam melanjutkan kariernya,salah satu ingin menjadi Komisioner Bawaslu RI periode 2022-2027 dan Alhamdulillah kini Ana sudah berhasil lolos masuk dalam 10 besar.

Menyikapi keberhasilan Srikandi asal Sulawesi ini telah masuk 10 besar seleksi calon Komisioner Bawaslu RI, telah mengalir berbagai dukungan dan doa dari semua kalangan terutama dari dunia jurnalistik seperti organisasi organisasi kewartawanan IWO (Ikatan Wartawan Online),PWI (Persatuan Wartawan Indonesia),AJI (Aliansi Jurnalis Indonesia),AJOI (Aliansi Jurnalis Online Indonesia) yang ada di Sulsel dan terkhusus dukungan dari organisasi kewartawanan Kabupaten Sidenreng Rappang,Sulsel.

Menjadi harapan bersama Mardiana Rusli tetap diberi kesehatan dan kemampuan mengikuti tes seleksi selanjutnya dan Insya Allah menjadi kebanggaan Prov Sulsel bisa lolos sebagai Komisioner Bawaslu RI periode Tahun 2022-2027 mendatang.

ERSAN IWO

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID