-->

Iklan

Musrenbang Kecamatan Watang Pulu Dihadiri Ketua DPRD Sidrap

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
31.1.22, Senin, Januari 31, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) tingkat Kecamatan Watang Pulu tahun 2022 berlangsung Senin (31/1/2022) di aula kantor camat setempat, Jl. Jenderal Sudirman, Kelurahan Uluale.

Kegiatan dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2023 ini dibuka Sekretaris Kecamatan Watang Pulu, Muhammad Basir. Tampak hadir di kesempatan itu, Ketua DPRD Sidrap, H. Ruslan.

Muhammad Basir menyatakan, semua usulan masyarakat di tingkat desa dan kelurahan yang disepakati merupakan program prioritas. Ia pun menekankan perlunya skala prioritas pembangunan di setiap desa/kelurahan.

“Ini kegiatan rutin yang dilakukan untuk memberikan informasi skala prioritas pembangunan di desa dan kelurahan dan masyarakat. Harapan kita tetap diperhatikan sehingga apa yang menjadi kebutuhan masyakat dapat terselesaikan,” kata Basir. 

Sementara Ketua DPRD Sidrap, Ruslan berharap, apa yang diusulkan pada musrenbang tersebut dapat direalisasikan. “Semoga tidak ada yang hilang, usulan-usulan ini harus menjadi tanggung jawab bersama,” ucapnya.

Musrembang tersebut dihadiri Kabid Perencanaan Infrastruktur Kewilayahan dan Pemerintahan Bappelitbangda, Abdul Hadi,  perwakilan OPD, kepala desa dan lurah dan hadirin lainnya.

ERSAN
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini