-->

Iklan

Supriansa : Sisir Titik - Titik Warga Yang Terkena Musibah

Herman / emank setia
29.1.22, Sabtu, Januari 29, 2022 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Setelah mengumpulkan beberapa informasi dari sosial media (Sosmed) tentang berbagai musibah yang menimpa warga di beberapa desa di Kabupaten Soppeng, hari ini (29/1/‘22) tim Super Peduli mendapatkan instruksi dari Supriansa (anggota Komisi III DPR RI, Fraksi Partai Golkar) untuk menyalurkan bantuan sembako dan sejumlah uang tunai ke warga yang terkena musibah.


“Hari ini atas instruksi Pak Supri kami sisir titik-titik warga yang terkena musibah yang mana sumber informasinya dari pengguna Sosmed, semoga bantuan dari Pak Supri ini meringankan beban warga sebagai wujud saling menguatkan pada sesama manusia”, ujar Safir tim Super Peduli.

Pukul 15.00 wita tim Super Peduli bentukan Supriansa yang tidak lain mantan Wakil Bupati Soppeng itu tiba di Atakka Desa Mariorilau, Kecamatan Marioriwawo. Di lokasi ini tim menemui dan menyalurkan bantuan kepada Salama’ pemilik rumah yang beberapa hari lalu ringsek tertimpa pohon kelapa.
Salama’ saat menerima bantuan turut menitip salam untuk Supriansa dan menyampaikan terima kasih atas kepeduliannya.

Tanpa kenal lelah, setelah lakukan Shalat Ashar, tim yang diinisiasi oleh Ketua PP Bakumham DPP Partai Golkar, Supriansa itu melanjutkan perjalanan dan tepat pukul 16.00 wita tiba di Kalempang Desa Marioritengnga, Kecamatan Marioriwawo. Di titik ini tim menemui Junnase’ pemilik rumah yang roboh ditimpa pepohonan saat angin kencang menimpa Kabupaten Soppeng beberapa hari lalu. Dengan penuh semangat tim Super Peduli menyerahkan sembako dan sejumlah uang tunai yang telah disediakan, dan kemudian berkemas ke titik warga berikutnya.

Titik kunjungan Super Peduli berikutnya adalah di Welonge Desa Laringgi, Kecamatan Marioriawa. Sebagaimana kita ketahui di lokasi ini telah terjadi kebakaran yang mengakibatkan 1 (satu) rumah rata dengan tanah hangus terbakar milik Hj. Nurhana, 2 (dua) rumah lainnya terkena dampak kerusakan akibat jilatan api kebakaran, masing-masing milik Nurwaena dan Hj. Suryana.
Kesemuanya mendapatkan bantuan dari tim Super Peduli, dan dengan penuh rasa syukur warga penerima mengucapkan terima kasih kepada Supriansa yang telah memberikan bantuan dan selalu hadir di tengah-tengah warga Soppeng.

Dikonfirmasi terkait gerakan tim Super Peduli ini, Supriansa menerangkan sedang berada di Jakarta dan intens menjalankan amanah sebagai anggota DPR RI di Jakarta dan juga mengisi kepadatan tugas dan tanggung jawab sebagai Ketua PP BAKUMHAM DPP Partai Golkar, sekaligus Hakim Mahkamah Partai Golkar.
“Saya memang menyampaikan ke tim Super Peduli untuk serentak menjawab informasi dari netizen tentang musibah yang menimpa warga, semoga bantuan yang tersalurkan sedikit banyaknya meringankan beban warga, dan itu semua dengan maksud untuk saling menguatkan diantara kita semuanya”, terang Supriansa.

Setelah memyalurkan bantuan, terlihat tim Super Peduli lakukan Doa bersama sesaat sebelum meninggalkan Desa Laringgi, Kabupaten Soppeng.

Publish : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini