Breaking News

Tingkatkan Kinerja Bawaslu Sidrap Gelar Rapat Fasilitasi dan Pembinaan Pengawas Pemilu



KOMPAKNEWS.CO.ID—Bawaslu Kabupaten Sidenreng Rappang menggelar Rapat Fasilitasi dan Pembinaan Aparatur Pengawas Pemilu, Kamis (20/01/22).

Rapat yang berlangsung di Ruang Sidang Bawaslu Sidrap tersebut dihadiri oleh Ketua bawaslu Sidrap, Asmawati Salam,S.Ag dan Anggota, Andi Syaiful Kordiv PHL serta Koorsek, Arsal.S.Sos dan seluruh jajaran Pegawai Bawaslu Kabupaten Sidenreng Rappang., Sulsel.

Dalam rapat ini mengevaluasi kinerja jajaran staf pegawai Bawaslu Kabupaten Sidrap serta membahas bagaimana memahami regulasi  tentang aturan kampanye yang baik dan pelanggarannya sehingga nanti jika sudah memasuki tahapan kampanye dalam melaksanakan tugas setiap anggota sudah bisa mengetahui ini kampanye yang sesuai aturan dan ini yang melanggar dari aturan.

"Kita perlu perubahan dan mengevaluasi kinerja kita selama ini dan menjadikan pelajaran dari pengawasan kemarin agar di pemilu yang mendatang kita lebih bisa meminimalisir setiap pelanggaran yang ada".Ungkap Asma

Lanjutnya lagi Asma memaparkan bahwa dalam menjalankan tugas kita semua harus berdasarkan dengan regulasi yang ada yang diatur oleh Undang undang".Tutup Asma. (Etar)

ERSAN IWO

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID