Breaking News

Tujuh Pemuda Koperasi Sidrap Diutus BKPK Ikuti Diklat Desain Kemasan di Makassar



KOMPAKNEWS.CO.ID—Badan Komunikasi Pemuda Koperasi (BKPK) Kabupaten Sidrap mengutus tujuh orang peserta untuk mengikuti program diklat desain kemasan produk pangan yang dilaksanakan oleh BDI Kementerian Perindustrian RI. Selasa,25/01/2022

Program yang dilaksanakan oleh Balai Diklat Industri (BDI) Kementerian Perindustrian RI ini berlangsung selama tujuh hari, terhitung mulai hari ini,Selasa 25 Januari 2022 sampai dengan 31 Januari 2022 di BDI Kota Makassar. 

Ketua BKPK Sidrap, Imam Ismail yang juga Ketua PC Pemuda Muslimin Indonesia Sidrap mengatakan bahwa Mengembangkan keterampilan dan kreativitas pemuda perlu diperhatikan, dan melibatkan pemuda dalam rencana pengembangan UMKM khususnya di Kabupaten Sidrap itu sangat penting. 

Oleh karena itu, lanjutnya, teman-teman yang mengikuti pelatihan ini diharapkan nantinya bisa turut membantu pengembangan UMKM dari sisi kemasan produk supaya produknya terlihat lebih menarik dan sesuai standar".Harap Imam.

Imam juga menambahkan bahwa apa yang didapat teman teman yang mengikuti pelatihan itu agar bisa mengaplikasikan dengan baik pada pengelola UMKM sehingga UMKM di kabupaten Sidrap bisa lebih maju dan lebih berkembang'.Tutupnya

ERSAN IWO

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID