-->

Iklan

" Adem " Brimob Bone Dan Mahasiswa Jalan Santai Bersama

Herman / emank setia
6.2.22, Minggu, Februari 06, 2022 WIB
masukkan script iklan disini

Bone,Kompaknews.Co.Id---Dalam rangka menyambut hari jadinya yang ke XXI dan Pasca Sarjana ke X, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi ( STIA ) Prima Bone menggelar kegiatan jalan santai yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kabupaten Bone, Minggu ( 06/02/22 ).


Sebelum para peserta jalan santai dilepas, kegiatan yang dimulai sekitar pukul 07.00 Wita pagi tersebut dibuka dengan sambutan dari Ketua Bagian Umum LLDIKTI Wilayah IX Sultan Batara Sulsel bapak Munawir Gazali Razak, S.IP., M.A dan Bupati Kabupaten Bone Dr. H. Fahsar Mahdin Padjalangi,M.Si. sekaligus melepas pelaksanaan gerak jalan santai.

Dalam sambutannya Bupati Bone menyampaikan ucapan selamat hari jadi dan kebanggaannya kepada sekolah tinggi ternama di Kabupaten Bone ini.

" Kepada STIA Prima Bone saya mengucapkan selamat hari jadinya yang ke 21 semoga semakin eksis dan jaya selalu serta mampu melahirkan SDM yang unggul demi memajukan Kabupaten Bone yang kita cintai ini," ungkap Bupati Kabupaten Bone dua periode ini.

Dalam kegiatan jalan santai yang dilepas langsung oleh Bupati Kabupaten Bone ini, tampak juga puluhan Anggota  Brimob Batalyon C Pelopor beserta anggota dari instansi TNI-POLRI serta pemerintah terlihat kompak dan berbaur bersama mahasiswa STIA Prima dari seluruh angkatan mengikuti jalannya kegiatan.

Terkait  kegiatan tersebut Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos. yang juga tercatat sebagai mahasiswa Pasca Sarjana semester III STIA Prima Bone mengatakan bahwa keterlibatan Batalyon C Pelopor dalam kegiatan ini adalah wujud kemitraan antara Brimob Bone dengan Mahasiswa.

" Selain bersinergi dengan instansi-instansi samping, untuk menjaga keamanan dan keharmonisan di tengah masyarakat kami juga bermitra dan merangkul mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi di Kabupaten Bone seperti STIA Prima Bone. Berkat terjalinnya kerjasama sama ini, alhamdulillah situasi Kamtibmas di Kabupaten Bone selalu dalam situasi kondusif," tutur Kompol Nur Ichsan yang ditemui usai mengikuti kegiatan jalan santai.

Adapun pejabat dan tokoh yang hadir pada kegiatan jalan santai yang ditutup dengan pengundian kupon berhadiah ini diantaranya Bupati Bone Dr. H. Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si., Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle M.M., Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos., Kasdim 1407 Bone Mayor Arm. A. Tenrisau,S.Pd., Ketua Yayasan STIA Prima Bone Dr. H. Andi Cahaya, M.Si. Perwakilan LLDIKTI Wilayah IX Sultan Batara Sulsel, Kepala cabang Bank Mandiri, BNI dan BRI Kabupaten Bone.

Kegiatan ini juga tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid 19 dengan mewajibkan semua peserta untuk tetap menggunakan masker.

Publish  : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini