-->

Iklan

Bawaslu Sidrap Gandeng Kemenag dalam Peningkatan Pengawasan Partisipatif

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
21.2.22, Senin, Februari 21, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Dalam rangka merangkul seluruh elemen masyarakat dalam melakukan Pengawasan Partisipatif, Bawaslu Kabupaten Sidenreng Rappang melaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) bersama Kementerian Agama Kabupaten Sidenreng Rappang, Senin (21/02/22). 

Penandatanganan yang berlangsung di Ruang Sidang Bawaslu Kabupaten Sidrap tersebut, dihadiri oleh Ketua Bawaslu Sidrap Asmawati Salam, Koordiv Pengawasan, Humas dan Hubal Andi Syaiful, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidenreng Rappang Dr. Muhammad Idris Usman, S.Ag.,MA, serta seluruh jajaran pegawai Bawaslu Kabupaten Sidrap. 

Dalam sambutannya, Ketua Bawaslu Sidrap Asmawati Salam menyampaikan rasa terima kasih atas kesediaan Kemenag Sidrap untuk menjalin Kerjasama dengan Bawaslu. 

Rasa terima kasih tentunya kami sampaikan atas kesediaan dan dukungan Kementerian Agama Sidrap untuk menjalin kerja sama dengan kami, semoga dengan adanya kerja sama ini, dapat lebih meningkatkan kualitas Pemilu dan Pemilihan yang ada di Kabupaten Sidrap.” Ungkap Asma 

Senada dengan hal tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama dalam sambutannya juga menyampaikan kesiapan dan dukungan Kemenag dan jajarannya untuk menjalin sinergitas bersama Bawaslu.

Dalam kesempatan ini, Saya Selaku Kepala Kantor Kemenag Sidrap menyampaikan kesiapan kami dalam menjalin sinergitas bersama Bawaslu Sidrap untuk memberikan Pendidikan Demokrasi dan dalam melakukan Pengawasan Partisipatif dalam tahapan Pemilu yang ada.” Ungkapnya

Lebih lanjut beliau memaparkan mengenai jumlah SDM yang ada dibawah naungan Kemenag Sidrap, yang berjumlah kurang lebih 1500 orang yang dapat dijadikan perpanjangan tangan Bawaslu dalam melakukan pengawasan partisipatif.

ERSAN
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini