-->

Iklan

Dandim 1420 Gelar Coffee Morning bersama Perpadi Sidrap

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
8.2.22, Selasa, Februari 08, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat menggelar kegiatan Coffee Morning bersama dengan para pengusaha penggilingan padi dan beras (Perpadi) di Makodim 1420 Sidrap Kelurahan Majjelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Selasa (08/02/2022).

Kegiatan silaturahmi yang dikemas melalui Coffee Morning tersebut dihadiri oleh Ketua Perpadi Sidrap, Ir.H.Hasnawi Wahid, Ketua Komisi I DPRD Sidrap, Ahmad Shalihin, S.Th, M.Hum, Para Anggota Perpadi dan Para Danramil jajaran Kodim 1420 Sidrap.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan kegiatan Coffee Morning ini merupakan ajang silaturahmi komunikasi sosial yang digelar setiap tahunnya bersama komponen ataupun komunitas yang ada di Kabupaten Sidrap khususnya kepada para Pengusaha penggilingan Padi dan Beras (Perpadi).

"Sebenarnya sudah lama saya ingin mengundang bapak ibu sekalian, namun dengan tugas dan tanggungjawab yang cukup padat akhirnya baru bisa kami mengundang bapak ibu sekalian di Kodim 1420 Sidrap,"Ujarnya.

Lanjutnya, Saya selaku Dandim 1420 Sidrap merasa dengan adanya Perpadi ini sangat terbantu dengan kegiatan-kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh Kodim 1420 Sidrap selama ini

Salah satu contoh kegiatan positif seperti Bansos melibatkan Kodim, sehingga bantuan kepada masyarakat dapat tersalurkan dengan aman, tepat dan lancar.

"Dan melalui kegiatan silaturahmi yang dibungkus melalui Coffee Morning ini, saya berharap kedepan hal tersebut bisa tetap terpelihara dan kita tingkatkan,"Pungkas Dandim.

Ditambahkannya, dengan adanya kegiatan komunikasi sosial seperti ini, hubungan yang sudah terjalin tanpa disadari akan menjadi hubungan yang sangat kuat dalam membela bangsa dan negara.

"Dan saya yakin semakin kita sering bersilaturahmi, rejeki kita akan semakin baik,"Tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1420 Sidrap tidak lupa mengajak dan menghimbau kepada seluruh teman-teman Perpadi apabila mendapat rejeki lebih agar mari kita bantu saudara-saudara kita yang kurang mampu khususnya dimasa Pendemi ini

"Karena yakinlah semakin kita banyak memberi, semakin banyak kita terima oleh Allah SWT,"Tutupnya.

Selain itu, Ketua Perpadi Sidrap dalam sambutannya mengatakan Alhamdulillah pagi hari ini kita mendapat undangan secara terhormat menurut saya, karena bagi kita semua sebagai pengusaha merupakan suatu penghormatan apabila diundang oleh suatu pejabat.

"Oleh karena itu, kami berterima kasih banyak kepada bapak Dandim 1420 Sidrap, karena sudah memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada kami untuk hadir di Kodim 1420 Sidrap ini,"Terangnya.

Lanjutnya, terkait kegiatan sosial kami yang laksanakan melalui kerjasama dengan Kodim 1420 Sidrap, itu merupakan ibadah bagi kami semua dalam membahagiakan saudara-saudara kita yang kurang mampu diwilayah Kabupaten Sidrap.

"Dan hal tersebut merupakan suatu kepercayaan yang harus dijunjung tinggi khususnya bagi kami para pengusaha,"jelasnya.

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kasih banyak kepada bapak Dandim 1420 Sidrap yang telah mengundang kami di Kodim 1420 Sidrap.

"Semoga silaturahmi yang sudah terjalin ini semakin erat dan kedepannya tetap terpelihara,"Tutupnya.

ERSAN
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini