-->

Iklan

Difasilitasi Pemda Ikuti HPN,Ketua PWI dan JOIN Sidrap Berterima Kasih pada Bupati H. Dollah Mando

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
11.2.22, Jumat, Februari 11, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Jajaran pengurus PWI kabupaten Sidrap dan Enrekang bersama Pengurus DPD JOIN (Jurnalis Online Indonesia) kabupaten Sidrap  menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sidrap, terutama kepada Bupati Sidrap H.Dollah Mando.

Penyampaian terima kasih ini atas dukungan fasilitas milik pemerintah kabupaten yang telah membantu transpor kendaraan (Bus Pemkab) pada pengurus PWI dan pengurus JOIN yang menggelar tour HPN ke Kendari selama 4 hari.

"Alhamdulillah, terimakasih pemerintah kabupaten terutama bapak Bupati Sidrap H.Dollah Mando yang telah membantu Rombongan Pengurus PWI Sidrap-Enrekang fasilitas berangkat ke HPN (Hari Pers Nasional) tahun 2022 di Kendari,"ungkap H.Purmadi Muin,SH yang juga ketua PWI Sidrap-Enrekang terpilih baru-baru ini.

Menurutnya, responsif dukungan pemerintah sangat berarti dan turut menyukseskan kegiatan positif para pewarta yang ada di Kabupaten Sidrap.

Hal senada juga dikemukakan, Kadir A. Setiawan, C.PI.,C.PW Ketua DPD JOIN Sidrap ini mengapresiasi dan berterima kasih pada pemerintah atas fasilitas selama tour HPN di Kendari.

"Inilah bentuk perhatian dan kemitraan pemerintah terhadap organisasi Jurnalis yang berada di Sidrap,"ucap Kadir yang turut hadir bersama Pengurus JOIN dalam satu Rombongan dengan pengurus PWI Sidrap, Jumat (11/02/2022).

Olehnya itu, sambung dia, kemitraan para Awak media dengan pemerintah diharapkan terus berjaling dengan baik sehingga program kerja, baik pemerintah maupun para  wartawan di Bumi Nene Mallomo bisa selaras dan berjalan dengan baik,"Pungkasnya.

ERSAN
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini