-->

Iklan

Kadis Kesehatan Kab. Sidrap,H. Basra Tutup Pelatihan Midwifery Update IBI

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
24.2.22, Kamis, Februari 24, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Kabupaten Sidrap yang bekerjasama dengan PD IBI Provinsi sukses melaksanakan pelatihan Midwifery Update angkatan kedua selama tiga hari di Cafe Resto Hadide Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidenreng Rappang. Rabu, (23/02/2022).

Dihari ketiga ini yang merupakan hari terakhir kegiatan dihadiri Kadis Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan KB Kab Sidrap, Dr.Ns.H. Basra S.Kep. M.Kes bersama Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat, Bidan Hj. Mu'minah SKM.M.Kes untuk memantau proses pelatihan MU berlangsung.
Dalam kesempatan itu H. Basra memberikan motivasi dan semangat pada peserta MU agar bisa lebih memperhatikan apa yang disampaikan setiap pemateri dan bisa mencerna dengan baik sehingga dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat itu pada tempatnya dan menjadi hal yang hebat dan luar biasa khususnya yang berprofesi bidan.

Sementara Kepala bidang Kesmas dinas kesehatan,bidan Hj. Mu'minah SKM. M.Kes juga menjadi pemateri dalam kegiatan ini dengan judul materi yang dibawakan "Adaptasi Pelayanan Kebidanan (KIA-KESPRO) di Masa Pandemi covid-19".
Bidan Mu'minah menjelaskan bagaimana penerapan program pencegahan dan pengendalian infeksi pada masa pandemi sekarang dan berharap materi yang dibawakan peserta mampu memahami tentang program pencegahan dan pengendalian infeksi.

Dan diakhir acara Hj. Rugaiyah, S.ST selaku ketua PC IBI Kabupaten Sidrap mengucapkan, terima kasih kepada semua rekan dan pihak yang terlibat serta pada peserta pelatihan yang sudah konsisten mengikuti pelatihan MU hingga selesai.

"Semoga apa yang dilakukan dalam tiga hari ini ada manfaatnya untuk kita semua".Tutupnya

ERSAN
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini