-->

Iklan

Kado Spesial Brimob Bone di Hari Kasih Sayang

Herman / emank setia
15.2.22, Selasa, Februari 15, 2022 WIB
masukkan script iklan disini

Bone,Kompaknews.Co.Id---Bukan bunga atau coklat yang menjadi kado istimewa personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel di hari kasih sayang atau yang biasa kita kenal dengan nama Valentine day.


Pada hari yang diperingati oleh sebagian masyarakat setiap tanggal 14 Februari tersebut, personel Brimob Bone ini mendonorkan darah mereka di acara amal yang diselenggarakan oleh hotel Novotel bekerja sama dengan PMI Kabupaten Bone, Selasa ( 15/02/2022 ).

Kegiatan ini pun mendapat dukungan positif dari Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos. dengan menerjunkan anggotanya pada kegiatan tersebut.

" Jika biasanya di hari valentine orang-orang memberikan kado berupa bunga dan coklat untuk orang tersayang, lain halnya dengan kami yang mendonorkan kantong-kantong darah bagi masyarakat membutuhkan. Tentunya kegiatan sosial ini sangat kami dukung karena banyak memberikan manfaat bagi orang banyak," ucap  Nur Ichsan.

Danyon C Pelopor juga berharap jika kegiatan-kegiatan sosial seperti ini dapat menjadi contoh bagi yang lain.

" Selain dapat diperingati sebagai adopsi tradisi dari bangsa lain peringatan hari valentine ini bisa kita peringati dengan kegiatan ppyang memiliki manfaat sosial seperti yang dilaksanakan oleh pengelola hotel Novena. Semoga kegiatan sosial ini dapat menjadi inspirasi bagi kami dan instansi lain dalam menyambut peringatan-peringatan hari spesial lainnya," pungkas Ichsan.

Selain personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, pada kegiatan yang berlangsung di Atlas Bar &Pool hotel Novena tersebut juga tampak beberapa instansi yang hadir diantaranya Satpol PP Kabupaten Bone, relawan Berani Donor Darah Bone ( BDDB ) dan karyawan hotel Novena.

Publish  : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini