-->

Iklan

Kendaraan Dinas Personel Kodim 1420 Sidrap Kembali Diperiksa, Ada apa?

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
21.2.22, Senin, Februari 21, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Kendaraan Dinas Personel Kodim 1420 Sidrap, kembali diperiksa di Lapangan Apel Makodim 1420 Sidrap Kelurahan Majjelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Senin (21/02/2022) pagi.

Pemeriksaan kendaraan Personel Kodim 1420 Sidrap merupakan program dari satuan atas khususnya Staf Bidang Logistik dan Intelijen, meliputi pengecekan kelayakan kendaraan, administrasi maupun standarisasi kelengkapan lainnya baik motor dinas maupun mobil dinas.

Saat ditemui, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan pemeriksaan kendaraan personel ini merupakan bahan kontrol satuan terhadap kondisi kendaraan dinas masing-masing personel.

"Sehingga dapat dipertanggungjawabkan Satuan maupun personel pemegang kendaraan dinas khususnya kendaraan dinas para Babinsa,"Ujarnya.

Ditambahkannya, Pemeriksaan ini juga dimaksudkan untuk mengetahui kendala dan permasalahan yang mengakibatkan kendaraan masing-masing personel yang tidak siap operasional, Mengingat kegiatan Koramil jajaran Kodim 1420 Sidrap diwilayah begitu banyak.

"Maka dari itu, dilaksanakan pemeriksaan untuk dilaksanakan perbaikan secara berkala, sehingga kendaraan dinas personel dapat mendukung kegiatan satuan,"Ungkapnya.

Selain itu, Bintara Tinggi Staf Logistik, Serma Muhammad Asdar mengatakan dalam kegiatan kami ini ada sebanyak 56 kendaraan dinas yang diperiksa meliputi 49 kendaraan motor dinas dan 7 kendaraan mobil dinas.

"Adapun kelengkapan administrasi yang kami periksa mulai dari SIM dinas dan STNK kendaraan,"Tuturnya

"Sedangkan untuk kelengkapan fisik kami melaksanakan pengecekan mulai dari Helm dinas, Spion, Lampu utama, Lampu sein, Plat kendaraan, nomor rangka mesin, dan lain sebagainya,"Jelasnya.

ERSAN
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini